Perkumpulan Pecinta Bonsai Terbentuk di Gowa

Siapkan sejumlah program

Perkumpulan Pecinta Bonsai Terbentuk di Gowa
Musyawarah pembentukan Perkumpulan Pecinta Bonsai Indonesia Cabang Gowa, Minggu (20/6/2021). (Foto: Istimewa)






KABAR.NEWS, Gowa - Para pecinta Bonsai di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, memutuskan mewadahi minat mereka dengan membentuk Perkumpulan Pecinta Bonsai Indonesia (PPBI). 


Musyawarah pembentukan PPBI Cabang Gowa digelar di Warung Kopi Thesis, Jalan HM Yasin Limpo, tepatnya depan Kampus UIN Alauddin, Minggu (20/6/2021) malam.


Sebelum membentuk kepengurusan, para pecinta Bonsai yang duduk bersama dalam bingkai persaudaraan, tetap mengedepankan protokol kesehatan. 


Dalam rilisnya, Senin (21/6/2021), acara ini dimulai dengan mendengar pembacaan doa kemudian menyanyikan lagu Indonesia Raya. Dalam musyawarah ini, M. Ridwan terpilih sebagai Ketua PPBI Cabang Gowa.


Sebelumnya, dalam proses musyawarah, H. Armaya bersaing dengan Ridwan untuk menjadi Ketua PPBI Gowam Kedua kandidat ini telah membacakan visi dan misinya yang akan membangun dan mengembangkan Bonsai di Kabupaten Gowa. 


Termasuk bagaimana mensejahterakan para anggota dan pengurus PPBI. Dan tak kalah pentingnya adalah bagaimana mengintensifkan kegiatan dari PPBI Cabang Gowa salah satunya menggelar Festival Bonsai.