Skip to main content

Perjuangan Maia Estianty Nonton Konser Celin Dion, dari Rogoh Kocek Rp25 Juta Sampai Naik Ojek 

Maia
Maia Estianty. (Int)

KABAR.NEWS, Jakarta - Konser Celine Dion di Sentul Internasional Convention Center (SICC), Sabtu, (7/7) malam memang menjadi magnet hampir sebagian orang yang mengaguminya.

Tak terkecuali bagi Maia Estianty yang juga hadir dalam konser bertajuk 'Celine Dion Live Jakarta 2018'.

Ibu dari Al, El dan Dul itu tampak memamerkan dirinya saat menonton konser Celine Dion di akun Instagramnya, dengan mengepos foto tiket konser berkategori Diamond miliknya. Walau sudah berusaha menutupi harga tiketnya, namun masih terlihat jelas angka 25 menghiasi tiketnya itu. Jelas berapa harga tiket itu. Ya, Rp25 juta.

Sayang, saking banyaknya penonton, Maia mengaku kesulitan untuk mendapatkan tempat parkir walau dirinya sudah membeli tiket konser seharga 25 juta itu. Maia dan ketiga sahabatnya, Yuni Sara, Andi Rianto dan Pinky Evianty memutuskan untuk naik ojek ke venue konser.

Hal itu juga disampaikan Maia melalui postingan Instagramnya, Sabtu, (7/7).

"Anda tau, walaupun kami punya tiket parkir Diamond (tiket parkir VIP), akan tetapi nggak dapet parkir hiks (katanya penuh) Jadi kita ber 4 harus naik ojek (seru banget parah)," ujar mantan istri Ahmad Dhani itu.

Yh

Namun beruntung, saat pulang Maia tidak harus naik ojek lagi karena sahabatnya Yuni Shara berhasil mendapatkan tumpangan.



loading...