Peringati HUT TNI ke-76, Dandim 1414 Tator Berbagi Paket Sembako

Kepada warga di Kecamatan Masanda

Peringati HUT TNI ke-76, Dandim 1414 Tator Berbagi Paket Sembako
Penyerahan bantuan paket sembako dari Danramil 09/Saluputti, Letda Inf. Marthen TM. (IST)












KABAR.NEWS, Tana Toraja - Kodim 1414/Tana Toraja (Tator), Sulawesi Selatan, memperingati hari jadi TNI ke-76 dengan menyalurkan bantuan sosial paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.


Penyaluran paket sembako di hari kedua ini dipusatkan di Kecamatan Masanda, pada Rabu (6/10/2021). Ada 15 warga yang kurang mampu mendapat paket sembako. Penyerahan bantuan tersebut dilakukan oleh Danramil 09/Saluputti, Letda Inf. Marthen TM mewakili Dandim Letkol Inf. Amril Haeruman.


Letda Inf. Marthen TM menyampaikan permohonan maaf yang atas ketidakhadiran Dandim 1414/Tator dalam penyerahan bantuan tersebut.


"Saya menyampaikan permintaan maaf atas ketidak hadiran Dandim 1414/Tator kali ini dalam menyerahkan bantuan ini, berhubung beliau ada tugas yang tidak bisa tinggalkan," ucap Marthen.


"Semoga kepedulian Kodim 1414/Tator terhadap dapat membantu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu dimasa pandemi ini dan jangan dilihat dari nilainya tapi inilah bentuk kepedulian dan keprihatinan Kodim 1414/Tator di tengah masyarakat,"ungkap Marthen.


Sementara, Plt Camat Masanda Cristian mewakili warganya menyampaikan terima kasih kepada TNI dalam hal ini Kodim 1414/Tator yang peduli terhadap masyarakat.


"Mewakili warga Masanda, saya ucapkan terima kasih kepada Kodim 1414/Tator sebagai Aparat Negara yang selalu ada bersama warga dan telah berbagi kasih kepada masyarakat kami dalam situasi Covid-19 seperti ini. Semoga Tuhan Yang Maha Esa yang bisa dapat membalas kebaikan para anggota TNI", tutur Christian.


Penulis: Febriani/B