Pergoki Pencurian Kotak Amal, Jemaah Masjid di Langkat Ditusuk

Memergoki saat hendak salat Subuh.

Pergoki Pencurian Kotak Amal, Jemaah Masjid di Langkat Ditusuk
Rekaman CCTV penusukan jemaah masjid yang memergoki pelaku pencurian kotak amal. (Foto: Capture)












KABAR.NEWS, Langkat - Nasib malang menimpa Khairunnas (45), ditusuk saat hendak salat di Masjid Baiturrahman, Kabupaten Langkat. Khairunnas ditusuk gunting saat memergoki pelaku hendak mencuri kotak amal. 


Khairunnas mengaku kejadian penusukan terhadap dirinya dilakukan saat hendak salat Subuh, Rabu (19/5/2021). Saat itu, dirinya curiga ada cahaya di dalam masjid dan ternyata ada seseorang mengambil kotak amal. 


"Saya mendekat ke masjid dan melihat seseorang pakai mukenah akan mengambil kotak amal," ujarnya dikutip dari detik.com, Kamis (20/5/2021). 


Khairunnas menyebut dirinya memergoki aksi pencurian itu sempat terjadi adu pukul dengan pelaku. Khairunnas mengaku dipukul menggunakan besi dan ditusuk menggunakan gunting.


"Saat terjadi perkelahian selama berapa menit, saat itu saya dipukuli memakai besi tiang mik (mikrofon). Bahkan saat perkelahian, pelaku juga sempat aniaya leher saya dengan gunting," ujarnya.


Akibat perkelahian itu, Khairunnas mengalami luka robek di bagian kepala dan leher. Dia saat ini sedang menjalani perawatan di rumahnya.


"Luka robek di bagian kepala sebanyak 15 jahitan," ucap Khairunnas.


Khairunnas menduga bahwa pelaku masih warga yang berada di wilayah tersebut. Sebab, dia sempat mendengar saat berkelahi pencuri itu menyebut dirinya abang.


"Pelaku pencurian kotak infak sempat memanggil dengan kata abang," ucapnya.