Skip to main content

Perempuan Paruh Baya Ditemukan Terapung Sungai Tallo, Ini Identitasnya

penemuan mayat
Anggota Polsek Tamalanrea AKP Warpa melakukan evakuasi terhadap jenazah Hermin yang ditemukan dalam keadaan terapung di Sungai Tallo.(IST) 

 


KABAR.NEWS, Makassar - Nahas, seorang perempuan paruh baya ditemukan tak bernyawa di Sungai Tallo Jalan Tol Lama, Kelurahan Parangloe Tamalanrea, Kota Makassar Sulsel, Senin (22/1/2018) siang tadi, sekira pukul 13.00 Wita.


Perempuan paruh baya berusia 65 tahun tersebut diketahui bernama Hermin. Korban ditemukan dalam keadaan terapung.


Informasi yang dihimpun, korban pertama kali ditemukan oleh warga. Kemudian Bhabinkamtibmas Kelurahan Parangloe, Aiptu Zakaria menerima telepon dari masyarakat sehingga ia langsung kelokasi.


Selanjutnya, Kanit Reskrim Polsek Tamalanrea, AKP Warpa juga langsung kelokasi yaitu di Dermaga Rakyat Parangloe dengan maksud untuk mengevakuasi korban. 


Namun, melihat situasi dermaga yang tidak memungkinkan untuk dilakukan evakuasi sehingga proses evakuasi mayat dilakukan di Dermaga Rakyat Jembatan Tallo Makassar.


"Kita evakuasi korban di Dermaga Rakyat Jembatan Tallo karena di Dermaga Parangloe sulit untuk di evakuasi dan korban diduga meninggal dunia karena tenggelam," kata AKP Warpa kepada KABAR.NEWS.


Warpa menyebutkan bahwa, perempuan paruh baya ini ditemukan dengan menggunakan baju warna coklat, celana warna cream, tas kulit warna coklat yang berisikan dompet, baju, dan juga payung.


Hingga saat ini, korban yang telah dievakuasi dan dibawa ke RS Bhayangkara Makassar untuk dilakukan autopsi dan penyelidikan lebih lanjut.

  • Lodi Aprianto