Perempuan di Lutra Tewas Ditangan Suami Ketiga

Korban ditemukan di sebuah pematang sawah di Luwu Utara dalam kondisi penuh lumpur dan luka sayatan.

Perempuan di Lutra Tewas Ditangan Suami Ketiga
Ilustrasi. (Foto: Internet)






KABAR.NEWS, Luwu Utara - Seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) di Luwu Utara, Sulawesi Selatan, berinisial LB (46) tewas ditangan suami ketiganya. Jasad LB ditemukan terkapar di pematang sawah dengan luka sayatan dibagian leher pada pukul 14.00 Wita, Senin (1/3/2021). 

Kepala Sub Direktorat IV Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Kepolisian Daerah Sulsel, Komisaris Polisi Suprianto membenarkan seorang IRT di Lutra ditemukan meninggal di pematang sawah di Dusun Turue, Desa Buangin, Kecamatan Sabbang Selatan, Luwu Utara. Suprianto mengungkapkan LB dibunuh oleh suami ketiganya, MR (41).

"Pelaku adalah suaminya sendiri. Suami ketiganya," ujarnya melalui keterngan tertulisnya kepada KABAR.NEWS, Selasa (2/3/2021).

Suprianto mengatakan MR tega membunuh istrinya karena diduga masalah rumah tangga. 

"Kasus KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga)," kata dia. 

Suprianto mengaku saat ditemukan, jasad LB kondisi mengenaskan. Terdapat luka sayatan dibagian leher LB dan juga tubuh korban penuh dengan lumpur. 

"Diduga keduanya sempat bertengkar, karena tubuh korban penuh dengan lumpur dan luka sayatan di leher akibat sabetan senjata tajam," tuturnya. 

Saat ini, MR sudah ditahan di Mapolres Lutra untuk menjali pemeriksaan. Polisi masih menggali motif lebih dalam MR tega membunuh sang istri.

Penulis: Reza Rivaldy/B