Perempuan di Jeneponto Disekap dan Diperkosa 5 Pria 

Modus pelaku dengan mengajak korban untuk jalan-jalan di Taman Turatea, Jeneponto.

Perempuan di Jeneponto Disekap dan Diperkosa 5 Pria 
Satreskrim Polres Jeneponto menangkap pelaku pemerkosaan seorang perempuan. (Foto: Polres Jeneponto)






KABAR.NEWS, Makassar - Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resort Jeneponto menangkap lima orang dalam kasus tindak pidana penyekapan dan pemerkosaan terhadap seorang perempuan berinisial H. Lima orang ditangkap yakni FR (18), TW (21), ND (20), TD (20), dan IP (21). 

Kepala Sub Direktorat IV Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan (Sulsel), Komisaris Polisi Supriyanto mengatakan lima orang tersebut ditangkap di tempat persembunyiannya di Kelurahan Biringkassi, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Sulsel pada Minggu (7/2/2021).

Supriyanto mengatakan insiden memilukan menimpa H itu terjadi pada 3 Januari 2021. Modusnya, salah satu pelaku mengajak korban untuk berkeliling di sebuah taman.

"5 orang pelaku. Satu itu masih pelajar. Awalnya korban diajak untuk berkeliling di Taman Turatea. Namun, disaat perjalanan ternyata tidak ke situ. Korban malah dibawa lalu di sekap," kata Supriyanto kepada KABAR.NEWS via seluler, Selasa (9/2/2021).

Kata Supriyanto, saat H disekap, para pelaku langsung melancarkan niat kejinya dengan memerkosa korban secara bergiliran. "Korban keberatan akhirnya melapor," ucapnya.

Kini para pelaku pun sudah berada di sel tahanan Mapolres Jeneponto untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Penulis: Reza Rivaldy/A