Skip to main content

Percaya Tidak, Tiga Selebriti Hollywood Ini Jaga Keperawanan Hingga Menikah

a
Tiga selebriti Hollywood. (KABAR.NEWS)

KABAR.NEWS - Seks bebas bisa dikata menjadi gaya hidup para selebritis papan atas Hollywood. Tak jarang, ada sejumlah selebritis dari negeri paman sam secara blak - blakan mengaku telah hilang keperawanan sejak usia belia.

Gaya hidup dengan seks bebas di kalangan seberitis Hollywood mungkin menjadi konsekuensi dari popularitas. Kehilangan keperawanan sebelum menikah atau di usia terbilang muda bukan dianggap hal tabu. 

Akan tetapi, ternyata ada beberapa selebritis barat yang mengaku menjaga keperawanan hingga menikah secara resmi. Percaya gak percaya, selebritis Hollywood di bawah ini menyebut dirinya masih perawan saat malam pertama pernikahan.

Berikut tiga selebritis Hollywood yang menjaga keperawanan hingga menikah sebagaimana dilansir dari Women’s Health:

Julianne Hough

Julianne Hough dalam suatu interview pernah mengatakan begini, “Waiting to have sex will strengthen that relationship.”  kata Julianne Hough dilansir dari kumparan. Ada benarnya apa yang dikatakan aktris kelahiran 20 juli 1988 itu.

a
Instagram

Menunggu seks sampai menikah itu bisa menguji kesetiaan anda dengan pasangan. Semakin setia dirinya, maka akan semakin kuat pula hubungan kalian. Percaya atau tidak, Julianne Hough baru menikah pada tahun 2017 lalu.

Adriana Lima

“Sex is for marriage. My boyfriend have to respect that this is my choice,” yang artinya "Seks adalah untuk menikah. Pacar saya harus menghormati bahwa ini adalah pilihan saya,".

a
instagram

Hal itu dikatakan Adriana Lima pada tahun 2006 saat wawancara dengan majalan GQ, bahwa  dia ingin melakukan seks suami istri setelah menikah. Meski jika ingin melakukan hal tersebut, sangat muda baginya dengan paras cantik dan menawan.

Tapi dia punya prinsip yang kuat, dan dengan lantang berani bilang, kalau laki-laki harus bisa menghargai keputusannya. Thumbs up.

Jessica Simpson

Penyanyi Jessica Simpson pada majalah People pada tahun 2000 silam mengatakan "Virginity can be cool and sexy. My virginity is something I stand strong,” kata Simpson.

 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Jessica Simpson (@jessicasimpson) on

 

Perempuan kelahiran 30 Juli 1980 itu baru melangsungkan pernikahan pada tahun 2002 dengan Nick Lachey. Menurut Nick  menjadi suami Jessica Simpson bukan hal mudah. Dia mengaku bersabar untuk tidak berhubungan seks dengan Jessica.

 

loading...