Skip to main content

Pep Guardiola: Kami Tidak Pernah Menyerah untuk Berada di Puncak Klasemen 

 Pep Guardiola: Kami Tidak Pernah Menyerah untuk Berada di Puncak Klasemen 
Manajer Manchester City,Pep Guardiola. (Getty)

KABAR.NEWS - Manajer Manchester City,Pep Guardiola sangat semringah usai timnya singkirkan Liverpool, untuk duduk di singgasana klasemen Liga Primer Inggris.


Manchester City berhasil memecundangi Everton lewat skor meyakinkan 2-0 di Goodison Park, pada matchday ke-26 Liga Primer Inggris, Kamis (7/2) dini hari WIB.


Hasil yang dipersembahkan oleh gol-gol Aymeric Laporte dan Gabriel Jesus di masing-masing babak tersebut, sukses membawa The Citizens ke puncak klasemen sementara EPL menggeser Liverpool yang baru bertanding akhir pekan nanti.


Kembalinya CIty ke puncak klasemen pun disambut bangga oleh Manajernya, Pep Guardiola. Dia lantas menyebut hidup bisa berubah seketika di dunia olahraga, mengingat sebulan lalu timnya tertinggal sampai sepuluh poin jauhnya dari The Reds.

 

"Sungguh lebih baik. Kami memang memiliki keunggulan jumlah laga, tapi inilah yang terbaik yang bisa kami lakukan," tutur Pep, seperti dikutip Sky Sports.


"Kenyataannya adalah satu bulan lalu kami bisa tertinggal 10 poin jauhnya, ketika berhadapn dengan Liverpool. Beberapa hari yang lalu kami mungkin tertinggal tujuh poin. Sekarang kami berada di puncak klasemen," 


"Hasil tersebut adalah yang terbaik, pelajarannya - jangan pernah menyerah. Itu adalah pelajaran untuk semua atlet. Cobalah untuk memenangkan pertandingan, karena hidup dapat berubah seketika."


"Kami memulai [pekan ini] dengan baik. Setelah pekan lalu melawan Arsenal, kami akan menghadapi Chelsea yang merupakan tim kuat dan memiliki tujuh hari untuk persiapan. Kami harus mempersiapkan partai tersebut sebaik mungkin.


"Akhir pekan ini benar-benar bagai final buat kami. Jika kami dapat memaksimalkan raihan poin, itu akan jadi langkah yang besar untuk terus melaju," pungkasnya.

 

 

 

 

loading...