Skip to main content

Penyemprotan dan Bagi Ribuan Masker, Cara Golkar Lawan Corona

KABAR.NEWS Bulukumba
DPD II Golkar Bulukumba saat melakukan penyemprotan di Pasar Sentral Bulukumba 
 
 
 
KABAR.NEWS, BULUKUMBA - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Bulukumba bergerak cepat melakukan pencegahan virus corona (Covid-19) dengan melakukan penyemprotan disinfektan dan membagikan 1000 lembar masker kepada masyarakat.
 
 
Penyemprotan disinfektan fokus dilakukan DPD II Golkar Bulukumba yang dipimpin Andi Hamzah Pangki di Pasar Sentral Bulukumba. Ribuan masker tersebut juga dibagikan langsung kepada pedagang pasar dan pembeli yang ada.
 
 
Ketua DPD II Golkar Bulukumba, Andi Hamzah Pangki mengatakan penyemprotan yang dilakukan Golkar Bulukumba merupakan bentuk upaya keterlibatan partainya dalam membantu masyarakat melawan dan mencegah merebaknya virus yang berbahaya tersebut.
 
 
“Kita ingin agar Bulukumba bisa terbebas dari virus Covid-19 ini, kita mulai dengan melakukan pencegahan di wilayah yang banyak dikunjungi masyarakat," katanya, Rabu (25/3/2020).
 
 
Hamzah Pangki menjelaskan jika pemilihan pasar sebagai tempat utama penyemprotan disinfektan agar kondisi pasar yang menjadi tempat kunjungan utama masyarakat bisa lebih steril dan memberikan rasa aman kepada kepada mereka.
 
 
"Di pasar menjadi wilayah yang kerap dan seperti wajib dikunjungi masyarakat, khususnya ibu-ibu rumah tangga. Jadi kita berharap di pasar ini bisa lebih steril lagi dengan penyemprotan disinfektan," ungkapnya.
 
 
Mantan Ketua DPRD Bulukumba dua periode ini menambahkan bahwa bukan hanya melakukan penyemprotan. Pihaknya juga membagikan cairan hand sanitizer maupun ribuan masker kepada masyarakat Bulukumba.
 
 
“Hari ini kita siapkan 1000 lembar masker dan akan dibagikan secara massal mulai hari ini hingga beberapa hari kedepan," pungkasnya.
 
 
  • Penulis: Afri/C
 
 

 

Flower

 

loading...