Penyebab Vicky Prasetyo - Kalina Oktarani Batal Menikah Besok

Diumumkan Kalina

Penyebab Vicky Prasetyo - Kalina Oktarani Batal Menikah Besok
Pasangan Vicky Pasetyo - Kalina Oktarani. (Foto: Instagram/vickyprasetyo777)






KABAR.NEWS, Makassar - Pernikahan artis Vicky Prasetyo dengan Kalina Oktarani batal digelar pada Minggu, 21 Februari 2021 besok. Pengumuman batalnya pernikahan ini disampaikan Kalina satu hari menjelang akad nikah.


"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.. Saya ingin memberitahukan, tanggal 21 Feb 2021 tidak ada pernikahan antara saya dan mas Vicky, dikarenakan ada satu dan lain hal," tulis Kalina Oktarani di Instagram, Sabtu (20/2/2021).


"Saya mohon maaf yg sebesar2nya utk semua pihak yg terkait.. Vendor, sahabat, dan keluarga besar.. Dan saya juga minta maaf utk semuanya, saat ini saya blm bs menjelaskan kenapa dan mengapanya.. Terima kasih," sambung Kalina pada unggahan fotonya.

Keluarga Vicky Prasetyo juga tak mengetahui apa alasan pernikahan tersebut batal digelar besok. Vicky kabarnya sedang pergi menenangkan diri dari batalnya pernikahan itu. 


"Ya mungkin kaget lah ya, mereka berharap acara lancar-lancar saja. Di luar dari keinginan dua-duanya. Setahu aku mereka lagi nggak bareng ya, nggak tahu ke mana. Mungkin pengin rileks," ujar saudara Vicky, Beby di kawasan Kemang Pratama, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu, dikutip dari Detikcom.


Vicky Prasetyo bahkan belum bercerita kepada keluarganya mengenai pembatalan pernikahan tersebut. Beby juga tidak ingin mengganggu sang kakak dengan pertanyaan-pertanyaan yang akan membebani pikirannya.


Sementara, Kalina Oktarani juga baru saja mengunggah alasan pernikahan itu batal digelar besok. Dia membeberkan alasan pernikahan ini digelar besok karena persoalan administrasi.


"Assalamualaikum..Sebelumnya saya minta maaf yg sebesar2 kepada mas @vickyprasetyo777 dan keluarga besarnya.. Pernikahan di tanggal 21.02.21 tidak terlaksana bukan karena kesalahan dari mas Vicky...Tapi lebih karena adanya masalah berkas2 persyaratan nikah di KUA Gunung Putri yang belum 
terselesaikan dari pihak saya..," tulis Kalina.


"Untuk WO @rinarahmadi_projects dan semua vendor beserta pihak terkait yg terlibat, A @raffinagita1717 dan management, saya juga minta maaf karena adanya masalah ini.. Semoga masalah ini cepat terselesaikan sesuai dengan keinginan kita bersama," tulisnya.