Pensiunan ASN Pemkab Torut Diberi Cincin Penghargaan

Bertepatan HUT Korpri

Pensiunan ASN Pemkab Torut Diberi Cincin Penghargaan
Bupati Torut Yohanis Bassang memakaikan cincin penghargaan kepada pensiunan ASN dalam apel pagi gabungan di halaman Kantor Dinas Gabungan Torut, Senin (29/11/2021). (KABAR.NEWS/Febriani).






KABAR.NEWS, Rantepao - Pensiunan Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pemerintah Kabupaten Toraja Utara (Torut), Sulawesi Selatan, mendapatkan hadiah cincin penghargaan pada Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke-50, Senin (29/11/2021).


Bupati Toraja Utara (Torut) Yohanis Bassang memakaikan secara langsung cincin penghargaan kepada 16 ASN yang pensiun. Pemberian penghargaan tersebut digelar pada apel pagi di halaman Kantor Dinas Gabungan Panga'.

"Saya mengucapkan selamat kepada saudara-saudara kita yang memasuki usia pensiun, saya pikir karya bakti bapak ibu tentu berkenan di hati masyarakat kita. Tentu kita bisa bersyukur hari ini kita bisa berpisah karena sudah memasuki usia pensiun atas nama pemerintah, masyarakat dan teman-teman ASN kita mengucapkan selamat," ucap Ombas sapaan Yohanis Bassang.


Kepada pensiunan juga, Ombas tetap memberikan semangat. Politisi Golkar itu meminta para pensiunan tidak berkecil hati telah menyelesaikan tugas sebagai abdi negara.

"Bapak dan ibu yang sudah memasuki pensiun jangan berkecil hati, tetapi justru harus mensyukuri bahwa selama pengabdian bapak ibu masih di karuniai kesehatan dan di usia yang sehat," katanya.


Kepada sejumlah ASN yang ada, Ombas meminta dalam melaksanakan tugas itu betul - betul mengedepankan kedisiplinan dan kebersamaan. Dia mengklaim selama tujuh bulan menjabat Bupati Torut belum pernah sekalipun tidak masuk kantor. 


"Kecuali saya melaksanakan tugas dinas luar, dan ini merupakan salah satu catatan bagi kita semua," tandas Ombas.


Penulis: Febriani/B