Penjual Bakso di Intan Jaya Dibacok, Polisi Tangkap 2 Orang

Dua terduga pelaku pembacokan ditangkap Senin dini hari.

Penjual Bakso di Intan Jaya Dibacok, Polisi Tangkap 2 Orang
Ilustrasi. (Foto: Internet)






KABAR.NEWS, Papua - Seorang penjual bakso keliling di Sugapa, Kabupaten Intan Jaya, Papua bernama Asep Saputra (50) dibacok orang tidak dikenal, Minggu (18/4/2021). Asep mengalami luka parah usai dibacok diduga oleh kelompok kriminal bersenjata (KKB). 

Kepala Kepolisian Resort Intan Jaya, Ajun Komisaris Besar Sandi Sultan membenarkan terkait seorang penjual bakso keliling dibacok orang tak dikenal. Sandi mengaku pihaknya sudah menangkap dua orang diduga sebagai pelaku pembacokan. 

"Kami sudah amankan dua orang. Kami amankan subuh tadi sekitar pukul 05.15 WIT," ujarnya dikutip dari detik.com, Senin (19/4/2021). 

Dia menambahkan, kedua orang yang diamankan masih diperiksa guna penyelidikan lebih lanjut.

"Inisial nanti dulu, sabar ya. Masih dilakukan pengembangan," ujar Sandi.

Asep Saputra tukang bakso keliling di Sugapa yang mengalami pembacokan sudah dievakuasi ke RSUD Nabire guna menjalani perawatan medis. Sebelumnya diberitakan, Dandim 1705 Nabire Letkol Inf Benny Wahyudi mengatakan korban sudah berada di RSUD Nabire setelah dievakuasi dari Sugapa, Senin (19/4/2021). 

Sebagai informasi, Kodim 1705 Nabire juga membawahi Kabupaten Intan Jaya. Dari laporan yang diterima, korban dianiaya saat berjualan dengan sepeda motornya di depan kantor BPD Sugapa. Para pelaku yang berjumlah dua orang langsung melarikan diri.

"Sepeda motor pelaku saat ini sudah diamankan di Polres Intan Jaya," jelas Benny Wahyudi.