Pengurus Pusat Nobatkan GMPI Makassar sebagai Cabang Teraktif Nasional di Medsos

* Diserahkan Plt Ketua Umum PPP

Pengurus Pusat Nobatkan GMPI Makassar sebagai Cabang Teraktif Nasional di Medsos
Penyerahan penghargaan GMPI Media Award pada malam puncak Harla GMPI di Jakarta. (IST)






KABAR.NEWS, Jakarta - Pengurus Pusat Generasi Muda Pembangunan Indonesia (GMPI) menobatkan GMPI Makassar sebagai pengurus cabang paling aktif se-nasional di semua platform media sosial.


Penghargaan itu diberikan langsung oleh Plt Ketua Umum PPP, Mardiono, kepada PC GMPI Makassar pada malam puncak hari lahir atau Harla ke-29 GMPI di Aula Lembaga Ketahanan Nasional, Jakarta Pusat, Rabu (30/11/2022).


Ketua Cabang GMPI Makassar, Andi Muh. Wahyudi Suyuti mengatakan, penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi terhadap cabang Makassar yang berperan strategis menyiarkan kegiatan organisasi.


"Terima kasih kepada Pengurus Pusat yang telah menobatkan kami sebagai cabang teraktif. Di media sosial GMPI Makassar dinilai aktif menyiarkan aktivitas organisasi sehingga penghargaan ini diberikan," kata Andi Wahyudi dalam keterangannya, Kamis (1/12/2022).


Selain Makassar, GMPI Jawa Timur diganjar penghargaan yang sama kategori pengurus wilayah.


Yudi sapaan pria tersebut menjelaskan, di media sosial, GMPI Makassar memang tidak hentinya menginformasikan kegiatan organisasi. Baik itu kegiatan eksternal, maupun yang berkaitan dengan aktivitas pengurus.


"Kami menjadikan media sosial khususnya Instagram sebagai platform efektif menyosialisasikan kegiatan GMPI Makassar. Dari situ juga kita tetap menjaga eksistensi sebagai generasi muda," jelas Yudi yang juga pengurus BPD HIPMI Sulsel.


Yudi tak lupa menyampaikan apresiasi kepada pengurus GMPI Makassar yang telah bekerja dan menyiarkan kegiatan organisasi.


"Penghargaan ini merupakan hasil kerja keras semua pengurus GMPI Makassar. Semoga prestasi ini dan kerja-kerja untuk masyarakat tetap dapat kita wujudkan," tandas Yudi.