Skip to main content

Pengedar Sabu di Jeneponto Ditangkap

Pengedar sabu
Dok ; Barang bukti sabu / (Ist)

KABAR.NEWS, JENEPONTO - Satresnarkoba Polres Jeneponto, menangkap lelaki bernisial BS. Penangkapan dilakukan di Dusun Daima, Desa Karelayu, Kecamatan Tamalatea, Kabupaten Jeneponto, Rabu (11/9/2019).

 

Penangkapan terduga pengedar sabu-sabu itu diringkus setelah aparat mendapatkan informasi tentang keberadaan pelaku di rumahnya. 

 

"Ini berkat laporan warga setempat bahwasanya dikediaman terduga pelaku pengguna sekaligus pemakai sering terjadi transaksi jual beli narkoba jenis sabu, sehingga kita bergerak cepat kelokasi. Saat tiba dirumah tersangka dilakukan pengeledahan dan menemukan barang bukti,” kata Kasat Narkoba Polres Jeneponto AKP Abd Majid. 

 

Barang bukti hasil kejahatan yang ditemukan dalam penangkapan itu masing-masing, satu buah korek api yang dililit isolasi warna hitam. Setelah diperiksa ditemukan lima saset plastik kecil dugaan narkotika jenis sabu.

 

“Dihadapan polisi terduga pelaku pengguna dan pengendar narkotika jenis pelaku memakui barang bukti yang ditemukan petugas adalah miliknya,” imbuhnya. 

 

Kini pelaku bersama barang yang berhasil disita polisi sudah diamankan Satresnarkoba Polres Jeneponto untuk pemeriksaan lebih lanjut. 

 

 

Akbar Razak

 

 

 

loading...