Skip to main content

Pengakuan Anhy Saat Lihat Mantan Sang Suami: Cantik Sekali Saya Saja Terhipnotis Apalagi Suamiku

Pengakuan Anhy Saat Lihat Mantan Sang Suami: Cantik Sekali Saya Saja Terhipnotis Apalagi Suamiku
Musriani (18) dan suaminya, Nokies. (Int)

KABAR.NEWS, Makassar - Kisah pengantin pria yang jatuh pingsan di pelukan mantan di moment sakral pernikahannya memang benar-benar viral. Bahkan, kisah tersebut masih menjadi trending topic di sosial media.

Adegan kurang mengenakkan tersebut terjadi di Wajo, Rabu (10/1/2018) dimana mempelai pria dengan spontan berlari ke arah mantan pacarnya saat sang mantan membawakan lagu bugis 'Balo Lipa' di acara pernikahannya.

Sedang mempelai wanita, Musriani hanya duduk diam di pelaminan menyaksikan adegan suami dan mantan pacarnya yang dibalut suasana haru biru namun bikin geram layaknya sinetron di tivi.

Anhy (18) sapaan akrab Musriani mengaku tidak berkecil hati saat moment tersebut merusak hari pernikahannya. Bahkan dengan polos, Anhy memuji kecantikan mantan sang suami, Novi yang saat itu mengenakan gaun biru dan jilbab abu-abu.

"Saya lihat wajah Novi cantik sekali saat itu, bercahaya. Saya saja terhipnotis apalagi suamiku," ujar Anhy saat ditemui di kediaman orang tuanya di Jl Serikaya, Sengkang, Wajo, Sulsel, Sabtu (13/1/2018).

Dengan wajah lugu, dia kembali memuji mantan kekasih suaminya. Tak ada rasa kesal dirasakan oleh Anhy meski Novi telah mencuri perhatian tamu undangan di hari spesialnya itu.

"Pokoknya cantik mungkin semua tamu juga bilang begitu. Tapi saya juga tidak tahu kenapa suamiku, saya lihat mukanya jelek saat itu," tuturnya.