Penerima Rumah Impian Parepare dapat Bantuan Kursi dari Taufan Pawe

*Sampaikan terima kasih

Penerima Rumah Impian Parepare dapat Bantuan Kursi dari Taufan Pawe
Satu set kursi bantuan Wali Kota Parepare Taufan Pawe kepada penerima program rumah impian di Kelurahan Watang Soreang, Soreang. (Screenshot Instagram/taufanpawe)






KABAR.NEWS, Parepare - Warga penerima bantuan program Rumah Impian di Kota Parepare, Sulawesi Selatan, kembali mendapat bantuan satu set kursi dari Wali Kota Taufan Pawe.


Hal itu terungkap dari unggahan insta story akun Instagram Taufan Pawe @taufanpawe. Dalam unggahan video itu, penerima bantuan mengaku terharu dan mengucap syukur telah memiliki satu set kursi tamu.


Kursi tamu ini merupakan hadiah pemberian Taufan Pawe yang dijanjikan saat mengunjungi penerima Rumah Impian atau bedah rumah di Kelurahan Watang Soreang, Kecamatan Soreang, Parepare, bernama Umiati.


“Dapat kiriman dokumentasi dari salah satu warga penerima program Rumah Impian, bedah rumah yang beberapa waktu lalu sempat saya datangi dan kebetulan belum memiliki kursi tamu, Alhamdulillah kursinya sudah ada, semoga bermanfaat, salamaki,” tulis Taufan Pawe (TP) di akun media sosial pribadinya, Rabu (11/5/2022).


Umiati tidak henti-hentinya mengucap syukur dan terima kasih atas bantuan kursi tamu itu. Selain mendapatkan Rumah Impian, Umiati yang sehari-harinya berjualan kecil-kecilan juga mendapat hadiah satu paket kursi tamu dari Taufan Pawe.


“Alhamdulillah, bersyukur rumah bisa terganti seperti ini dan tidak disangka dapat lagi rezeki dari Pak Wali, karena dibelikan kursi tamu seperti ini,” ungkap Umiati, tersenyum bahagia.


Lurah Watang Soreang yang turun langsung menyerahkan kursi tamu itu membenarkan, bahwa atas kebesaran hati dari seorang Wali Kota yang begitu memahami kondisi warganya sehingga berjanji untuk memberikan satu paket kursi.


“Alhamdulillah hari ini saya mewakili Bapak Wali Kota dan Camat Soreang datang menunaikan janji Pak Wali dengan menyerahkan satu paket kursi kepada keluarga Umiati,” katanya.


Penulis: Arsyad/C