Pendaftaran Ditutup, 2 Dokter Ikut Lelang Jabatan Eselon IIB Pemkot Parepare

Bersaing mengisi 10 jabatan eselon IIB

Pendaftaran Ditutup, 2 Dokter Ikut Lelang Jabatan Eselon IIB Pemkot Parepare
Sekretaris Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) Kota Parepare, Adriani Idrus. (Foto: Istimewa/Humas Pemkot Parepare)






KABAR.NEWS, Parepare - Pendaftaran seleksi terbuka pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Eselon IIB Pemkot Parepare, Sulsel, resmi ditutup sejak Selasa (22/6/2021). Hingga pendaftaran ditutup, ada 21 pelamar yang memasukkan berkas selama lima hari pendaftaran dibuka.


Dari 21 pendaftar ini ada satu orang dokter dan satu orang lagi dokter gigi (drg). Mereka akan bersaing untuk mengisi 10 jabatan eselon IIB yang diseleksi terbuka atau dilelang kali ini.


“Ada 21 orang yang mendaftar,” ungkap Panitia Seleksi yang juga Sekretaris Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) Kota Parepare, Adriani Idrus, Rabu (23/6/2021).


Adapun 22 nama yang mendaftar itu adalah St Rahmah Amir, Erman Kadir, Mukti Andi Mahmud, Abdul Waris Muhiddin, Eko Wahyu Ariyadi dan Darwis, Prasetyo Catur Kristianto.


Selain itu, ada M. Anwar Amir, Yunus Nonci, Adriani Idrus, Awaluddin, Basuki Busrah, Rakhmat Hasanuddin, Rahmawaty Natsier. Kemudian seorang dokter gigi, drg Andi Lusjmahria, dr. Muhammad Iqbal Haris, Amran, Aswadi Talib, Ahmad, Andi Fadlulhaq, Andi Erwin Pallawarukka.


“Selanjutnya kami akan umumkan hasil seleksi administrasi terhadap berkas-berkas pendaftar yang masuk pada 23 Juni 2021,” kata Adriani Idrus.


Dalam seleksi terbuka atau lelang jabatan kali ini, ada 10 jabatan eselon IIB yang akan diisi di lingkup Pemkot Parepare. Masing-masing Kepala Dinas Perdagangan, Kepala Dinas Tenaga Kerja, Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Staf Ahlİ Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan, Asisten Bidang Administrasi Umum, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Kepala Dinas Kesehatan.


OPD lainnya adalah Kepala Dinas Perumahan, Kawasan Pemukiman dan Pertanahan, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Daerah, serta Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan.