Pencarian Korban Tenggelam di Takalar, Teman Korban Sempat Tenggelam

Sempat juga Alfi tenggelam namun berhasil diselamatkan oleh warga

Pencarian Korban Tenggelam di Takalar, Teman Korban Sempat Tenggelam
Tim Basarnas yang melakukan pencarian di sekitar lokasi hilangnya korban.

KABAR.NEWS, Makassarb- Seorang remaja 14 tahun dikabarkan hilang saat berekreasi bersama teman-temannya di Pantai Gusung Indah, Kecamatan Galesong Utara, Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan (Sulsel), pada Minggu (14/2/2021).

Laporan hilangnya remaja laki-laki bernama Nurjihad itu diterima pihak Basarnas Makassar sekitar pukul 09:17 Wita, pagi tadi.

"Korban yang diketahui berenang berdua dengan temannya, Alfi Sahar. Sempat juga Alfi tenggelam namun berhasil diselamatkan oleh warga, sayangnya Nurjihad tidak berhasil ditemukan," Kata Kepala Kantor Basarnas Sulsel, Djunaidi dalam keterangannya. Minggu siang.

Menindak lanjuti laporan itu Djunaidi pun langsung menerjunkan satu tim rescue untuk menuju lokasi kejadian dengan posisi koordinat 05°17'8.34"S/119° 22'23.30"E

"Tim rescue Basarnas Sulsel segera kami turunkan untuk melakukan pencarian terhadap Nurjihad," ujar selaku Sar Mission Coordinator (SMC) dalam operasi sar ini.

Hingga berita ini diturunkan petugas gabungan pun masih melakukan pencarian terhadap remaja malang asal Kabupaten Gowa itu.


Penulis : Reza Rivaldy/B