Pencari Bakat Bidik Talenta Muda Indonesia Berlatih Sepak Bola di Madrid

- Diselenggarakan oleh Show Case Madrid

Pencari Bakat Bidik Talenta Muda Indonesia Berlatih Sepak Bola di Madrid
Foto ilustrasi. (Pexels/kampus production)






KABAR.NEWS, Makassar - Bakat potensial pesepakbola muda Indonesia menarik minat pencari bakat dari Negeri Matador, Spanyol. Bekerjasama dengan Bolabros, Show Case Madrid akan mengunjungi Indonesia tepatnya di Bali. 


Representative Bolabros untuk Indonesia, Moch. Sjahrullah Habibie yang biasa disapa Rully Habibie menyampaikan, bahwa event Show Case Madrid ini nantinya akan mencari talenta yang paling berbakat melalui proses coaching clinic dan permainan. 


"Event Show Case ini memberikan kesempatan kepada anak-anak kita yang memiliki talenta sepak bola dan punya impian untuk bisa bermain di Eropa, khususnya Spanyol," kata Rully Habibie dalam siaran persnya, Senin (30/5/2022).


Tidak hanya itu, Show Case Madrid South East Asia yang digelar di Bali, juga akan memberikan edukasi mengenai sepak bola profesional, seperti kelas nutrisi, sport fisioterapi dan motivasi. 


"Kita juga akan mengisi wawasan dan pengetahuan peserta dengan sesuatu yang positif seperti pentingnya nutrisi bagi pesepakbola dan pengetahuan tentang sport fisioterapi," jelas Rully.


Rully mengajak talenta muda di Pulau Bali agar tidak lewatkan kesempatan ini dan mendapatkan peluang berlatih sepak bola dengan juru taktik berlisensi dari Spanyol. 


"Dan tentu saja yang utama, mendapatkan tiket menuju event utama di Madrid 24 hingga 30 Juli dan berkesempatan tampil di hadapan pencari bakat dan pelatih dari klub-klub sepak bola terkemuka di liga Spanyol," pungkas Rully Habibie. 


The Show Case South East Asia akan berlangsung di Bali, 30 Juni - 3 Juli 2022. Untuk informasi lebih lanjut dapat dilihat di theshowcaseintl.com atau media sosial instagram @theshowcaseintl @theshowcasesea @bolabros. (*)