Penataan Ruang Parepare Dapat Penghargaan dari Pemprov Sulsel

Ketiga terbaik

Penataan Ruang Parepare Dapat Penghargaan dari Pemprov Sulsel
Sekprov Sulsel Abdul Hayat Gani (kiri) menyerahkan piagam penataan ruang terbaik ketiga kepada Wakil Wali Kota Parepare Pangerang Rahim di Makassar. (IST/HMS)






KABAR.NEWS, Parepare - Pemerintah Kota Parepare berhasil mencapai peringkat ketiga dalam penilaian kinerja bidang penataan ruang. Piagam penghargaan diterima Wakil Wali Kota Parepare, Pangerang Rahim mewakili wali kota Taufan Pawe, di Makassar, Rabu (25/5/2022).


Atas nama pemerintah kota Parepare, Pangerang Rahim menyampaikan rasa bangga dan syukur atas penghargaan penilaian kinerja pemerintah daerah bidang penataan ruang  Dinas Pekerjaan Umum Provinsi Sulawesi Selatan tersebut.


"Penghargaan ini tentu menjadi sebuah kebanggaan yang harus kita syukuri bersama. Ini merupakan prestasi. Kita peringkat ketiga," ucap Pangerang Rahim.


Menurut Pangerang Rahim, penghargaan itu berhasil diraih berkat kerjasama yang kuat dari semua SKPD di Kota Parepare, serta peran serta masyarakat, dunia usaha, lembaga profesi, praktisi, tokoh agama, dan stakeholder lainnya.


"Prestasi ini tidak lepas dari dukungan seluruh pihak dalam mendukung terwujud dan terlaksananya rencana tata ruang dan pengendalian pemanfaatan ruang di Kota Parepare," papar mantan Legislator Golkar Provinsi Sulawesi Selatan itu.


Pangerang Rahim pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat Kota Parepare atas partisipasi dan dukungannya dalam mewujudkan pembangunan sesuai dengan rencana penataan ruang yang telah ditetapkan.


"Kita harap ke depan Kota Parepare akan terus mempertahankan bahkan meningkatkan prestasi meraih di bidang penataan ruang," tutup Pangerang Rahim.

Penulis: Arsyad/C