Pemuda Kepulauan Pangkep Siap All Out Menangkan Rahman-Muammar

merupakan relawan pendidikan Jaleppa Pustaka Daerah

Pemuda Kepulauan Pangkep Siap All Out Menangkan Rahman-Muammar
Kelompok Anak Muda Pulau Milenial berfoto bersama mendukung bakal calon Bupati Pangkep Abdul Rahman Assegaf - Muammar Muhayyang.






KABAR.NEWS, Pangkep - Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Pangkep,Sulawesi Selatan, Abdul Rahman Assegaf - Muammar Muhayyang mendapat dukungan dari kelompok yang menamakan dirinya "Anak Muda Pulau Milenial".


Sebagian pemuda yang terhimpun dalam kelompok ini merupakan relawan pendidikan Jaleppa Pustaka Daerah yang bermukim di wilayah kepulauan terluar Kabupaten Pangkep, khususnya di Kecamatan Liukang Tanggaya.


Askary Latif, Tokoh Pemuda AMP menyatakan pihaknya siap bekerja all out memenangkan pasangan bertagline "RAMAH" karena alasan sederhana. Mereka menginginkan perubahan di kepulauan.

Askary menilai Ramah pasangan yang sangat ideal yang dapat membawa perubahan di kepulauan baik dari segi pendidikan, kesehatan maupun pembangunan infrastruktur.


Selain itu, Muammar Muhayyang dinilai merupakan figur yang sangat menaruh perhatian terhadap kepemudaan di kepulauan .


"Kami mendeklarasikan diri menjadi bagian pemenangan dari pasangan RAMAH, Abdul Rahman Assegaf dan Muammar Muhayyang sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Pangkep. Atas nama APM (Anak Pulau Milenial Rahman Assegaf - Muammar Muhayyang atau Ramah," kata Askary usai deklarasi dukungan untuk Kecamatan Liukang Tanggaya, Kamis (20/8/2020).


Dia menegaskan, pemuda kepulauan berusaha memenangkan pasangan Ramah dengan cara-cara yang bermartabat dan membanggakan. Pihaknya juga siap mengawal dan menjaga proses demokrasi dengan damai, jujur, adil dan bebas dari fitnah dan hoaks.

Askary optimis, dengan pengalaman Rahman Assegaf dan Muammar Muhayyang, pasangan ini dianggap dapat memajukan kondisi kehidupan di kepulauan terluar Pangkep jika terpilih sebagai bupati.


"Kita menantikan perubahan. Untuk setiap kepulauan siap bergerak memenangkan Ramah sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pangkep," tegasnya.

Penulis: Saharuddin/B