Pemuda Dibusur OTK Hingga Anak Panah Tertancap di Mata Kembali Terjadi

Diperkirakan anak panah busur itu mencapai panjang 30 centimeter.

Pemuda Dibusur OTK Hingga Anak Panah Tertancap di Mata Kembali Terjadi
Ket. Korban yang mengalami luka tancapan busur di bagian matanya. (Ist)












KABAR.NEWS, Makassar- Beredar video diberbagai platform media sosial atau Medsos, memperlihatkan seorang pemuda jadi korban pembusuran oleh Orang Tidak Dikenal (OTK).Parahnya, pria yang belum diketahui identitasnya itu tertancap mata busur dibagian bola matanya.

Dalam video berdurasi 15 detik itu, nampak pemuda berbaju hitam sambil menggenggam rokok sedang dibantu oleh rekannya guna melapaskan busur panah yang tertancap di bagian mata sebelah kanannya. Diperkirakan anak panah busur itu mencapai panjang 30 centimeter.

Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Muhammad Kadarislam Kasim membenarkan insiden tersebut.Ia mengatakan kejadian nahas itu terjadi di wilayah hukumnya, dan kini masih dalam penyelidikan pihaknya.

"Kami masih menyelidiki kejadian tersebut, karena saat itu jalan sunyi.Jadi kami belum bisa dapat petunjuk jelasnya. Menurut informasi dua atau tiga hari yang lalu," kata Kadarislam kepada wartawan, Senin (25/1/2021).

Kadarislam menyebut, korban merupakan pengendara sepeda motor yang sedang melintas dan langsung dipanah oleh sekelompok OTK."Informasi sementara dia melintas terus dibusur," ucapnya.

Kejadian serupa pernah terjadi di Kelurahan Bakung, Kecamatan Biringkanaya, awal Januari lalu. Dua orang remaja jadi korban pembusuran oleh Orang Tidak Dikenal (OTK) di BTN Pepabri, Kelurahan Bakung, Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar,Sabtu (9/1/2021) malam kemarin.

Kedua korban yakni Asrul (17) dan Aden (18). Akibat insiden penyerangan tersebut keduanya mengalami luka dan dirawat intensif di Rumah Sakit (RS). Asrul mengalami luka tancapan busur panah dibagian mata sebelah kiri, sedangkan Aden mengalami luka akibat tancapan busur di paha sebelah kanan.


Penulis : Reza Rivaldy/A