Skip to main content

Pemkot Parepare Ajak Hidup Sehat Alami Bersama Balck Garlic Super

Pemkot Parepare Ajak Hidup Sehat Alami Bersama Balck Garlic Super
Sejumlah peserta antusias mengikuti launching black GarlicSuper yang telah resmi meluncur di Kota Parepare. (KABAR.NEWS/Amir)

KABAR.NEWS,Parepare - Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare, yang diwakili oleh Kepala dinas (Kadis) Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Mustafa, mengajak warganya hidup sehat secara alami tanpa mengkomsumsi obat kimia. 


Hal ini disampaikan Mustafa saat membuka secara resmi Roadshow peluncuran produk Herbal Black Garlic Super di Kenari Hotel Parepare, Sabtu (16/2/2019)


Dalam sambutan wali Kota Parepare  yang dibacakan oleh Mustafa selaku perwakilan pemkot Parepare, mengungkapkan, peluncuran produk herbal Black Garlic super di Kota Parepare sangat diapresiasi oleh Pemkot Parepare, dimana obat herbal sangat bagus dikomsumsi daripada obat kimia. 

 

"Dengan adanya Black Garlic bisa mengurangi masyarakat mengkomsumsi obat berbahan kimia dan membawa masyarakat di Kota Parepare hidup sehat dengan alami atau herbal. Mari hidup sehat alami tanpa mengkomsumsi obat kimia,"kata Mustafa dalam sambutan Wali Kota Parepare, sesaat membuka acara, roadshow.


Mustafa menambahkan, kehadiran Balck Garlic super di Kota Parepare mampu sejalan dengan program pemerintah kota Parepare cara hidup sehat alami tanpa obat kimia.


Kegiatan ini juga turut dihadiri Dinas kesehatan (Dinkes) Kota Parepare, serta sejumlah peserta lainnya yang didominasi para Ibu-ibu rumah tangga di Kota Parepare


Black Garlic Super obat herbal dari bawang tunggal yang berwarna hitam, 100% produk alami, yang telah memiliki sertifikat dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan terdaftar di LP.POM MUI-NO.061900012590119, yang di produksi oleh PT. Sehat Herbal Syariah.


Abu Qatada selaku Herbalis, juga mengungkapkan obat herbal ini sangat banyak keunggulannya, dan telah dibuktikan,"sejak jaman nabi pola pengobatan herbal telah dilakukan oleh para nabi, seperti bawang hitam ini, dimana bisa sangat memberikan anti oksidan tinggi,"ujar dia


Sementara itu Direktur Balck Garlic Super, mengemukakan, Andi Ahmad Gunawan, Manfaat Black Garlic mampu mengobati berbagai macam penyakit seperti, kolestrol dan tekanan dsrah tinggi, tumor, kanker,asma,batuk, sesak napas, stroke/serangan jantung, serta beberapa penyakit lainnya.

 

  • Amir

 

 

 

loading...