Pemkab Jeneponto akan Peringati 17 Agustus Secara Hybrid

Pakai APD lengkap

Pemkab Jeneponto akan Peringati 17 Agustus Secara Hybrid
Cofffee morning Pemkab Jeneponto dipimpin Iksan Iskandar dan dihadiri Forkopimda.

KABAR.NEWS, Jeneponto - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jeneponto, Sulawesi Selatan, akan memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Indonesia ke-76 pada 17 Agustus nanti secara hybrid atau secara tatap muka terbatas dan online.


"Peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-76 kali ini akan dilaksanakan secara paralel (offline dan online), mulai dari upacara, mendengarkan pidato kenegaraan, penurunan bendera merah putih dan lainnya," ujar Bupati Kabupaten Jeneponto, Iksan Iskandar, saat coffee morning di kantornya, Senin (9/8/2021).


Ia juga meminta kepada panitia agar 
teknis pada pelaksanaan nantinya, panitia mengurangi jumlah undangan dan beberapa rangkaian kegiatan yang biasa dilakukan seperti tahun-tahun sebelum pandemi.


lebih lanjut Iksan Iskandar menjelaskan, pembatasan undangan dan peniadaan beberapa rangkaian kegiatan dimaksudkan agar peringatan HUT RI ke-76 tetap berjalan hikmat tanpa melanggar protokol kesehatan yang ada.


"Upacara ini ini tetap terlaksana dengan protokol kesehatan secara ketat, kalau perlu kita pake APD lengkap," pungkasnya.

Penulis: Akbar Razak/B