Skip to main content

Pemain dari Tim Terdegradasi Jadi Target PSM Makassar di Bursa Transfer

Ceo psm munafri kabar.news
CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin. (KABAR.NEWS/Irvan Abdullah).

 

KABAR.NEWS, Makassar - Manajemen PSM Makassar mengaku akan terlibat dalam perburuan pemain-pemain dari tim yang terdegradasi dari Liga 1 Indonesia musim 2018.

 

Pemain Sriwijaya FC, PSMS Medan dan Mitra Kukar beberapa di antaranya akan menjadi incaran untuk ditampung Juku Eja di musim Liga Indonesia 2019. CEO PSM, Munafri Arifuddin mengaku akan ‘mengkutui’ para pemain tim yang terdegradasi ke Liga 2.

 


“Tidak bisa dipungkiri yang menjadi target kita pemain yang didegradasi itu. Pastilah kita kutui ini,” ujar Munafri Arifuddin dalam sesi jumpa pers, di Stadion Andi Mattalatta, Rabu (12/12/2018).


Appi sapaan Munafri Arifuddin menjelaskan bahwa, pemain dari tim yang terdegradasi akan menjadi incaran hanya saja untuk posisi pemain tertentu. Seperti pemain belakang dan pemain depan.

 

“Tapi tidak semua kita butuhkan, contoh kita mau cari pemain tengah kita ada arfan, pellu, klok, asnawi masa mau kita kutui lagi pemain tengahnya orang,” kelakar Appi.

 

Menurut Appi, pemain tengah PSM di adalah salah satu komposisi gelandang terbaik di Liga 1 2018. Oleh karena itu, kata dia, klub kebanggaan masyarakat Sulsel ini hanya membutuhkan opsi penyerang dan atau pemain bertahan.

 

“Jadi, opsinya hanya depan atau belakang, yang mau dan mampu kita datangkan,” beber Appi. Salah satu nama yang disebut-sebut menjadi incaran PSM Makassar adalah Kiper Sriwijaya FC, Teja Paku Alam.