Peluk Warganya, Oknum Sekdes di Sinjai Dilapor Dugaan Pelecehan Seksual

Masih diselidiki oleh polisi

Peluk Warganya, Oknum Sekdes di Sinjai Dilapor Dugaan Pelecehan Seksual
Ilustrasi pelecehan seksual. (Internet)












KABAR.NEWS, Sinjai - Oknum Sekretaris Desa (Sekdes) di Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, dilapor ke polisi oleh seorang ibu rumah tangga atas dugaan tindakan pelecehan seksual.


Kasat Reskrim Polres Sinjai Iptu Abustam mengatakan, korban berinisial SA yang juga warga desa setempat, melaporkan oknum sekdes yang bekerja di wilayah Kecamatan Tellulimpoe.


"Laporannya kami terima pada Senin 1 November 2021 sekitar pukul 15.30 berdasarkan Laporan Polisi LP/157/XI/SPKT/POLRES SINJAI/POLDA SULSEL," kata Abustam di Sinjai, Senin (8/11/2021).


Dalam laporan polisinya, dugaan pelecehan seksual tersebut terjadi di suatu desa di Kecamatan Tellulimpoe pada Jumat, 29 Oktober 2021, sekitar pukul 14.00 WITA. Saat itu, terduga pelaku datang dan tiba-tiba memeluk korban.


Tak sampai di situ, terduga pelaku juga ingin mencium namun korban. Namun perempuan tersebut memberontak sehingga oknum sekdes menarik korban. Akibatnya lengan korban sakit dan bajunya robek.


Abustam menjelaskan, pihaknya sedang menyelidiki dugaan tindak pelecehan seksual tersebut. Korban telah dimintai keterangan oleh penyidik.


"Sementara korban baru dimintai keterangan dan kita lakukan penyelidikan," katanya


Penulis: Syarif/B