Pelti Apresiasi PDAM Parepare Hadirkan Lapangan Tenis

* Bakal jadi venue event Wali Kota Cup 2023

Pelti Apresiasi PDAM Parepare Hadirkan Lapangan Tenis

KABAR.NEWS, Makassar - Ketua Persatuan Lapangan Tennis Indonesia (Pelti) Parepare, Husni Syam mengapresiasi Direksi PAM Tirta Karajae, yang merubah lahan kosong menjadi tempat saran olahraga Tennis Lapangan.


Itu disampaikan Husni Syam usai ditemui saat meninjau lapangan tersebut di kompleks Kantor pelayanan  PAM Tirta Karajae Parepare, Kamis (11/5/2023).


"Sebagai pecinta olahraga tenis lapangan kami tentu sangat mengapresiasi Direksi PAM Tirta Karajae," ucap Husni Syam.


Kepala Inspektorat pemerintah kota Parepare itu mengatakan, fasilitas sarana olahraga tenis lapangan tersebut akan menjadi venue pada penyelenggaraan event Wali Kota Cup 2023 mendatang.


Menurut Husni Syam, sarana olahraga yang di bangun Direksi PAM Tirta Karajae tersebut, sudah memenuhi standar penyelenggaraan sebuah event.


"Ya setelah kami tinjau sudah memenuhi standar meskipun masih di butuhkan beberapa pembenahan. Saya rasa waktunya cukup sebelum pelaksanaan Wali Kota Cup," katanya.


Di tempat  lain, Direktur PAM Tirta Karajae, Andi Firdaus Djollong menyampaikan terimakasih dan bangga atas apresiasi tersebut.


Mantan pimpinan DPRD Parepare itu mengungkapkan bahwa ide pemanfaatan lahan di sekitar kantornya tersebut terinspirasi dari konsep pembangunan yang selama ini digagas oleh Wali Kota Parepare Taufan Pawe.


"Kita bangga dengan dipilihnya nanti lapangan ini sebagai tempat penyelenggaraan event Wali Kota Cup. Jadi, ide pemanfaatan lahan kami ini tidak terlepas dari konsep pembangunan gagasan bapak wali kota. Kami terinspirasi," tandas Ketua Badan Pengurus Harian UMPAR.


Penulis: Arsyad/C