Skip to main content

Pelatih PSM Sebut Gol Pemain Home United Berkelas Dunia, Berikut Cuplikannya

Pelatih PSM Sebut Gol Pemain Home United Berkelas Dunia, Ini Cuplikannya
Pemain Home United, Adam Swandi (kanan) menggiring bola saat melawan PSM Makassar pada pertandingan Grup H AFC Cup 2019 di Stadion Jalan Besar, Singapura, Rabu (27/2/2019). (Twitter/AFCCup).

KABAR.NEWS, Singapura - Home United berhasil menahan imbang tamunya PSM Makassar dalam pertandingan penyisihan Grup H Piala AFC Cup di Stadion Jalan Besar, Singapura, Rabu (27/2/2019).


Baca juga: Darije Kalezic Ungkap Penyebab PSM Gagal Kalahkan Home United

Gol penyamakan kedudukan 1-1 dari Home United tercipta dari tendangan berkelas Muhammad Hami Syahin pada menit ke 62'. Sepakan dari luar kotak penalti itu tak dapat dijangkau kiper PSM, Rivky Mokodompit.


Tendangan Hami Syahir mendapatkan respon yang baik dari pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic. Menurutnya, gol seperti itu hanya dapat disaksikan pada pertandingan-pertandingan liga top dunia.


"Kita hanya bisa melihat gol seperti itu di pertandingan liga top di dunia. Dan dari tendangan itu, mereka bisa menahan imbang," ujar Darije Kalezic saat konferensi pers usai pertandingan.



Sesaat gol tercipta, gelandang PSM Makassar, Marc Klok bisa menempel pemain Home United tersebut. Tapi sayang, Rivky Mokodompit yang terlalu jauh meninggalkan posisinya harus rela kemasukan gol yang cantik. 


Baca juga: Polisi Tangkap Pelaku Penganiayaan Suporter City

Sementara gol dari PSM Makassar diciptakan penyerang Timnas Finlandia, Eero Markkanen pada menit ke-26 dengan menggunakan kaki kirinya.

 

Hasil ini membuat PSM Makassar berada di posisi kedua, setelah pertandingan lainnya, Lao Toyota harus berbagi angka dengan Kaya FC.


  • Gilang Ramadhan

 

loading...