Skip to main content

Pelantikan KONI Sulsel Molor dari Jadwal Semula

ellong Jtandra
Mantan karateka nasional, Ellong Tjandra (kanan) saat terpilih secara aklamasi sebagai Ketua KONI Sulawesi Selatan periode 2017-2021. (INT)

 

KABAR.NEWS,Makassar - Pelantikan pengurus baru Komite Olahraga Nasional (KONI) Provinsi Sulawesi selatan dipastikan molor dari jadwal semulanya. Pelantikan pengurus baru bagi untuk Olahraga di Sulsel seharusnya akan dilaksanakan pada awal Februari 2017, namun sayang itu molor dari jadwal semula.

 

Sementara saat ini sudah memasuki pertengahan bulan Februari 2018. Menanggapi hal tersebut, Ketua KONI Sulsel terpilih, Ellong Jtandra mengakui bahwa jadwal awal Pelantikan KONI yaitu awal Februari. "Iya seharusnya awal Februari kita sudah pelantikan," kata Ellong kepada KABAR.NEWS beberapa waktu lalu.

 

Ellong melanjutkan, alasan karena pelantikan terlambat adalah menunggu kesediaan Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Lompo untuk melantik pengurus baru nanti. "Kita masih menunggu waktu dari bapak gubernur untuk hadir pada pelantikan nanti,"  ujar mantan karateka andalan Sulsel ini.

 

  • Srahlin Rifaid