Skip to main content

Pelaku Penganiayaan Polisi tak Berkutik Dihadiahi Timah Panas

Curanmor
Pelaku penganiayaan polisi yang di gotong oleh dua orang personil Polres Pinrang usai dihadiahi timah panas. (KABAR.NEWS / Wahyu Ady Saputra)

 
KABAR.NEWS, Pinrang – Pelaku penganiayaan terhadap anggota Polres Pinrang, Bripka Suhardi dihadiahi timah panah di kedua kakinya oleh polisi. Pelaku bernama Lasse yang ternyata merupakan residivis. 


Kapolres Pinrang, AKBP Bambang Suharyono mengatakan, pelaku utama penganiayaan memiliki sejumlah catatan kejahatan.


Baca Juga: 


“Lasse merupakan pelaku utama dari penganiayaan Bripka Suhardi. Lasse memiliki beberapa catatan kejahatan yang telah dilaporkan ke pihak kepolisian. Tidak hanya itu, Lasse juga masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) Polres Pinrang,” ujarnya.


Bambang mengatakan, sebelumnya Lasse juga pernah melakukan pencurian kendaraan bermotor (curanmor) di  kecamatan Sawitto pada tahun 2005 dan pemarangan terhadap La Musa warga Tiroang pada tahun 2012.


“Setiap kali pelaku melakukan aksi kejahatan. Pelaku selalu melarikan diri ke toli-toli untuk menghilangkan jejak,” terangnya.


Kini, Lasse telah diamankan di mapolres pinrang untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. Pada saat Lasse dibekuk oleh personil Polres Pinrang, Lasse melakukan perlawanan sehingga polisi yang berada di lokasi langsung menghempaskan timah panas di kedua kaki Lasse.

  • Wahyu Ady Saputra

 

loading...