Skip to main content

Pelaku Penganiaya Staf Humas Pemprov Sulsel Ditangkap Polisi

Mak
Pelaku saat diamankan di Mapolsek Panakkukang. (Ist)

KABAR.NEWS, Makassar - Resmob Polsek Panakkukang akhirnya meringkus pelaku penganiayaan terhadap Muhammad Rahmat Hidayah (25), salah seorang Staf Humas Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulsel, Jumat (12/10/2018) dini hari, sekira pukul 01.30 Wita.

Dia adalah, Faisal alias Iccang (23), warga yang tercatat tinggal di Jalan Haji Kalla, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar. Ia menganiaya korban sehingga mengalami luka lebam pada bibir, pipi serta kelopak mata.

Penangkapan ini berawal, saat polisi mendapatkan informasi bahwa telah terjadi penganiayaan di depan Rumah Sakit Awal Bros. Di mana korban tidak mengetahui identitas pelaku, sehingga polisi langsung melakukan penyelidikan dan akhirnya mengetahui identitas pelaku.

Resmob Polsek Panakkukang langsung bergerak cepat ke rumah pelaku di Jalan Haji Kalla. Tapi pelaku tidak berada di rumahnya sehingga dilakukan pendekatan persuasif dan akhirnya orang tua pelaku menyerahkan anaknya ke Mapolsek Panakkukang.

Kapolsek Panakkukang, Kompol Ananda Fauzi Harahap mengatakan, pelaku melakukan penganiayaan terhadap korban dengan cara memukul menggunakan tangan kanan dan tangan kiri sebanyak dua kali ke wajah korban.

"Awalnya, pelaku dan korban bersenggolan motor sehingga terjadi cekcok mulut. Lalu korban mengajak pelaku untuk berkelahi sehingga korban langsung di pukul," terang Ananda.

Kini pelaku telah diamankan di Mapolsek Panakkukang untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

  • Lodi Aprianto