Pelajar SMA di Gowa Ditemukan Tewas di Pinggir Sawah, Ada Bekas Tusukan di Tubuhnya

Mengenakan baju kaos hitam dan celana hitam

Pelajar SMA di Gowa Ditemukan Tewas di Pinggir Sawah, Ada Bekas Tusukan di Tubuhnya
Jasad pelajar SMA di Gowa ditemukan tewas di dekat inspeksi pengairan sawah. (kabar.news/Ist)






KABAR.NEWS, Gowa - Warga Desa Pannyangkalang, Kecamatan Bajeng, Kabupaten Gowa, digegerkan dengan penemuan jasad seorang laki-laki yang tergeletak di dekat inspeksi kanal pengairan sawah. Minggu (8/11/2020) pagi.

Belakangan diketahui, jasad pemuda itu berinisial MA yang masih duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA). Dia ditemukan warga dengan kondisi terlentang dengan mengenakan baju kaos hitam dan celana hitam.

Kapolres Gowa, AKBP Budi Susanto membenarkan perihal penemuan jasad pemuda berusia 17 tahun itu. Ia mengatakan pihak sementara masih melakukan pemeriksaan di TKP dan mengambil keterangan sejumlah warga.

"Iya benar. Mayat ditemukan oleh warga pada sekitar pukul 06.40 WITA dalam keadaan terlentang ke atas disamping inspeksi kanal pengairan. Semua masih dilakukan penyelidikan, saksi-saksi yang melihat korban atau yang terlihat bersama korban tadi malam masih kita dalami," kata Budi kepada KABAR.NEWS. 

Mantan Kapolres Parepare ini juga mengungkapkan, dari jasad korban ditemukan luka menganga akibat tusukan senjata tajam. Kuat dugaan pelajar SMA ini adalah korban pembunuhan.

"Sementara itu (korban dugaan pembunuhan). Ditemukan luka tusukan pada bagian perut sebelah kiri dan usus korban keluar. Hanya 1 luka tusukan dipinggang agak keatas sedikit. Tidak ada luka lain, di area kepala maupun kaki," ungkapnya

Kini pihak kepolisian sudah membawa jasad korban ke Rumah Sakit Bhayangkara Makassar untuk dilakukan pemeriksaan lanjutan. Serta melakukan olah TKP di lokasi penemuan MA.


Penulis : Reza Rivaldy/B