Pekan Depan, PDIP Sulsel Roadshow Konsolidasi 5 DPC

PDIP Sulsel melakukan konsolidasi pasca Pilkada serentak 2020.

Pekan Depan, PDIP Sulsel Roadshow Konsolidasi 5 DPC
Sekretaris PDIP Sulsel, Rudy Pieter Goni. (Foto: Dokumen KABAR.NEWS)






KABAR.NEWS, Makassar - Pasca Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2020, Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sulawesi Selatan akan melakukan roadshow di lima daerah pada pekan depan. Lima daerah yang akan didatangi yakni Kabupaten Takalar, Jeneponto, Bantaeng, Bulukumba, dan Sinjai.

Sekretaris PDIP Sulsel, Rudy Pieter Goni mengatakan pihaknya akan melakukan roadshow konsolidasi di lima DPC wilayah selatan Sulsel. Roadshow dilakukan mulai 15 hingga 17 Februari 2021.
 
"Kami gelar roadshow di lima DPC itu di mulai tanggal 15 hingga 17 Februari," ujarnya kepada KABAR.NEWS, Kamis (11/2/2021). 

Tujuan roadshow, kata anggota DPRD Sulsel ini, adalah untuk memperkuat konsolidasi organisasi pasca Pilkada 2020 dan untuk menghadapi Pilkada 2024 mendatang.

"Misalnya saja di Kabupaten Bulukumba, daerah itu baru saja menghadapi Pilkada. Kami tetap memberikan semangat meski jagoan kita kalah," tutur RPG akronim namanya. 

Sedangkan di Kabupaten Bantaeng, ia berharap, PDIP dapat meraih kursi pada Pemilu 2024 mendatang.

"Di Bantaeng kami akan melakukan pembinaan organisasi besar-besaran. Karena di sana kosong kursi. Sama halnya di Kabupaten Maros," ucapnya.

Adapun elit partai yang akan berangkat dalam konsolidasi itu yakni Ketua DPD PDIP Sulsel Andi Ridwan Witri, Rudy Pieter Goni, Andi Anshari Mangkona, Risfayanti Muin, dan Fauzi Nurdin.

Penulis: Darsil Yahya/B