Skip to main content

Pejabat Teken Pakta Integritas, Bupati Indah Harap Kinerja SKPD Semakin Baik

Pemkab Lutra
Bupati Kabupaten Lutra, Indah Putri Indriani (kiri) saat menyerahkan piagam kepada pimpinan SKPD, Senin (11/2/2019). (IST)

 

KABAR.NEWS, Masamba - Pejabat tinggi pratama lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Luwu Utara meneken pakta integritas dan perjanjian kinerja tahun 2019 di Lapangan Upacara Kantor Bupati Lutra, Masamba, Senin (11/2/2019).

 

Penandatanganan pakta integritas ini disaksikan Bupati Kabupaten Lutra, Indah Putri Indriani. Bupati Indah tak lupa menyampaikan selamat kepada para pejabat atas capaian kinerja pada tahun 2018 dan sekaligus mengawali kinerja tahun ini.

 

“Ini momentum yang tepat sekali di akhir tahun lalu, kita meminta kepada  seluruh pimpinan SKPD untuk melaporkan kinerja SKPD masing-masing untuk di sampaikan ke masyarakat,” ujar Indah Putri Indriani, melalui keterangan tertulisnya kepada KABAR.NEWS.

 

Bupati perempuan pertama di Sulsel itu juga meminta kepada pejabat yang meneken pakta integritas, agar semakin memaksimalkan pelayanan dan kinerja kepada masyarakat.

 

“Pimpinan berharap, dilakukan percepatan baik itu fisik maupun non fisik, dengan percepatan kegiatan masyarakat juga akan cepat merasakan manfaatnya,“ pintah Indah. 

 

“Terima kasih atas capaian yang telah diraih dan berharap agar kinerja seluruh SKPD bisa lebih baik dari tahun sebelumnya,” tandas Indah.

 

Pada upacara tersebut juga dilakukan penyerahan piagam penghargaan kepada Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) yang diserahkan langsung oleh Bupati Luwu Utara dan di terima oleh masing-masing sekretaris SKPD.

  • Arya Wicaksana

 

loading...