Pejabat Polda Sulsel Temui Bupati dan Sekda Jeneponto, Bahas Apa?

Berkunjung malam-malam

Pejabat Polda Sulsel Temui Bupati dan Sekda Jeneponto, Bahas Apa?
Bupati Jeneponto Iksan Iskandar (kanan) menjamu Direktur Intelkam Polda Sulsel Kombes Dwi Suryo Cahyono (tengah) dan Sekda Jeneponto Syafruddin Nurdin. (IST)






KABAR.NEWS, Jeneponto - Direktur Intelkam Polda Sulawesi Selatan Kombes Pol Dwi Suryo Cahyono melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Jeneponto. Dwi dan rombongan disambut oleh Bupati Jeneponto Iksan Iskandar di Baruga Kalabbirang, Rujab Bupati, minggu (31/10/2021).


Diketahui, kunjungan petinggi Polda Sulsel tersebut dalam rangka pelaksanaan road show tim vasinasi Covid-19 polisi pada Senin (1/11/2021). Iksan Iskandar menyampaikan penghargaan dan terima kasih atas kunjungan jajaran polda beserta rombongan.


"Terima kasih bapak dan rombongan atas kehadiran di Kabupaten Jeneponto," ujar Iksan Iskandar. 


Iksan menilai kedatangan Dwi Suryo Cahyono dan rombongan adalah bentuk perhatian dan sinergitas dalam penanganan Covid-19.

Dwi sendiri mengucapkan terima kasih kepada pimpinan daerah beserta jajaran yang telah menyambut dengan baik kedatangannya.


"Kunjungan ini untuk bersilahturahmi dan tatap muka langsung dengan bapak bupati dan jajaran pemerintahan daerah Jeneponto," ungkapnya. 


Sementara itu, Sekertaris Daerah, Syafruddin Nurdin memberikan penjelasan singkat tentang capaian vaksin disebanyak 11 kecamatan yang terbilang mengalami peningkatan signifikan setiap harinya.


"Alhamdulillah berkat kerjasama banyak pihak termasuk Polri dan TNI capaian vaksin kita meningkat signifikan setiap harinya," pungkasnya. 


Penulis: Akbar Razak/C