Pegawai Bappeda Parepare Diminta Tingkatkan Kinerja

*Juga masuk kantor tepat waktu

Pegawai Bappeda Parepare Diminta Tingkatkan Kinerja
Kegiatan Apel Pagi di Kantor Bappeda Parepare pada Senin (3/1/2022). (IST)












KABAR.NEWS, Parepare - Aparatur Sipil Negara (ASN) Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Parepare, Sulawesi Selatan, diminta untuk meningkatkan kinerja dan hadir tepat waktu dibanding tahun lalu.


Hal itu disampaikan Sekretaris Bappeda Parepare Zulkarnaen Nasrun saat memimpil apel pagi di Kantor Bappeda Parepare, Senin (3/1/2022). 


Zulkarnaen mengatakan, sistem absensi sekarang menggunakan Smart Presensi yang berhubungan langsung dengan pelaksanaan Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP). 


"Jadi sekalian penilaian TPP juga masuk penilaian aturan kepegawaian terbaru," pinta Zulkarnaen mewakili Kepala Bappeda Parepare Samsuddin Taha.


Zulkarnaen mengemukakan, Bappeda mempunyai agenda kerja yang disesuaikan dengan kalender perencanaan 2022. Sehingga awal tahun ini, pihaknya mulai mempersiapkan proses perencanaan untuk 2023 atau tahun akhir dari RPJMD Kota Parepare 2018-2023.


"Ini merupakan RKPD terakhir dari Wali Kota dan Wakil Wali Kota periode 2018-2023, sehingga semua SKPD harus berkomitmen untuk mencapai dan menyelesaikan indikator kinerja utama dan capaian kinerja dari setiap SKPD yang mendukung visi dan misi Wali Kota Parepare dan Wakil Wali Kota Parepare melalui RPJMD Kota Parepare tahun 2018-2023," tandas Zulkarnaen.


Penulis: Arsyad/C