PDIP Sulsel dan Aliansi Relawan Ganjar-Mahfud Gaungkan Menang Pilpres Satu Putaran Jelang Kedatangan Mahfud

Cawapres Mahfud Md diagendakan akan kampanye di Universitas Hasanuddin Makassar.

PDIP Sulsel dan Aliansi Relawan Ganjar-Mahfud Gaungkan Menang Pilpres Satu Putaran Jelang Kedatangan Mahfud
PDIP Sulsel saat merayakan HUT ke-51.

KABAR.NEWS, Makassar - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sulawesi Selatan (Sulsel) dan aliansi relawan Ganjar-Mahfud Md menggaungkan pernyataan Megawati Soekarnoputri tentang menang Pilpres satu putaran jelang kedatangan Calon Wakil Presiden Mahfud Md. Dijadwalkan, Mahfud Md akan kampanye di Kota Makassar pada Sabtu (13/1/2024).

Sekretaris PDIP Sulsel Rudy Pieter Goni mengatakan arahan Ketum Megawati Soekarnoputri soal memenangkan Ganjar-Mahfud menang Pilpres satu putaran merupakan kewajiban. Rudy mengaku kemenangan satu putaran bagi Ganjar-Mahfud adalah terbaik. 

"Satu putaran itu wajib. Menang terbaik itu ya satu putaran," ujarnya kepada wartawan di Mbuuk Cafe dan Resto Makassar, Kamis (11/1/2024). 

Ia menyebutkan seluruh kader PDIP Sulsel dan elemen relawan pun sejalan dengan perintah Megawati. Ia kembali menegaskan jika Pilpres bisa dimenangkan satu putaran, tak perlu lagi putaran kedua. 

"Masa dua putaran, buang-buang energi," sebutnya. 

Terkait agenda kedatangan Mahfud Md pada Sabtu (13/1) nanti, Caleg DPR RI Dapil I Sulsel ini mengatakan memenuhi undangan dari Universitas Hasanuddin. Selain di Unhas, nanti Mahfud juga diagendakan akan memimpin konsolidasi TPD Ganjar-Mahfud Sulsel. 

Sementara Koordinator Aliansi Relawan Ganjar-Mahfud Sulsel, Abdul Halim mengaku optimis kemenangan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024 dalam satu putaran. Ia menyebut pidato pernyataan Megawati di HUT ke-51 PDIP memberikan semangat kepada relawan untuk terus bergerak mensosialisasikan Ganjar-Mahfud. 

"Kami di Aliansi Relawan ada 31 komunitas dan relawan yang tergabung tersebar di Sulsel. Kami bergerak tidak mengenal siang dan malam dan kami optimis Sulsel insya Allah satu putaran," ucapnya.