PDIP Sulsel Bantu Korban Banjir di Kota Makassar

PDIP Sulsel menyalurkan bantuan di lima titik di dua kecamatan di Makassar yang terparah diterjang banjir.

PDIP Sulsel Bantu Korban Banjir di Kota Makassar
PDIP Sulsel menyalurkan bantuan ke korban banjir di Kecamatan Manggala, Makassar, Jumat (12/3/2021). (Foto: Istimewa)












KABAR.NEWS, Makassar - Hujan mengguyur beberapa hari ini di Kota Makassar menyebabkan beberapa wilayah dan perumahan di Kota Makassar mengalami banjir. Kondisi itu, tak luput perhatian pengurus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sulsel untuk menyalurkan bantuan kepada warga korban banjir. 

Bantuan ini diserahkan oleh pengurus DPD PDIP Sulsel diwakili oleh Risfayanti Muin dan Husain Djunaid dengan mendatangi beberapa titik lokasi banjir di Kecamatan Manggala.

Seorang warga Perumnas Antang Blok 10, Manggala, Dede mengucapkan banyak terima kasih kepada PDIP atas bantuannya. Ia mengaku bantuan tersebut sangat meringankan warga yang terkena musibah. 

"Bantuan ini sangat membantu warga yang terkena musibah banjir. Apalagi di tengah kondisi pandemi Covid 19," ujarnya, Jumat (12/3/2021). 

Sementara itu, Wakil Sekretaris DPD PDIP Sulsel, Risfayanti Muin mengatakan bantuan ini adalah bentuk kepedulian partai terhadap warga mengalami musibah banjir. Anggota DPRD Sulsel ini berharap banjir bisa diatasi dan cepat berakhir. 

"Kegiatan ini dilaksanakan atas perintah Ketua H. Ridwan A. Wittiri dan Sekretaris Rudy P. Goni, di mana setelah mendapat kabar kalau sebagian keluarga kita rumahnya terendam banjir. ARW langsung memerintahkan untuk segera memberikan bantuan," ujarnya. 

DPD PDIP Sulsel memberikan bantuan ditiga titik di Kecamatan Manggala. Titik pertama di Kampung Nipa-nipa, kedua di Perumnas Antang Blok 10, dan terakhir di Romang Tangayya. Selain itu, bantuan juga disalurkan di dua titik di Kecamatan Biringkanaya.

Penulis: Darsil Yahya/C