Skip to main content

PBSI Sulsel Target Semi-Final di Djarum Sirnas Li-Ning Open 2018

aaaa
Konferensi Pers PBSI Sulsel.
 

KABAR.NEWS, Makassar - Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Sulawesi Selatan (Sulsel) akan memasang target hingga semi - final di event bergengsi Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Li-Ning Open 2018, pada 6 - 11 Agustus 2018 mendatang di Makassar.

Ketua umum PBSI Sulsel, Devo Khaddafi dalam konferensi persnya mengatakan tujuan dari target PBSI Sulsel tersebut  tidak hanya untuk memperbaiki rangking yang terdaftar di Sistem Informasi PBSI, tetapi juga sebagai ajang untuk meraih prestasi terbaik.

"Prestasi terbaik di ajang ini diraih oleh Liska Ayu Ningsih di gelaran Sirnas 2016 lalu yang sukses hingga babak perempat final. Sehingga kami menargetkan untuk tahun ini setidaknya atlet kita bisa mencapai semi final," terang Devo  di warkop Phoenam, Makassar (12/7/2018).

Selain itu, menurut Devo, PBSI akan memanfaatkan peluang absennya sejumlah atlet pebulutangkis unggulan karena tengah fokus untuk mempersiapkan diri di ajang Asian Games Jakarta-Palembang mendatang.

"Jadi ada beberapa atlet unggulan kita seperti Surya Gala di nomor tunggal dan pasangan ganda campuran Alvin Musaddiq dan Suci Ramadank. Mereka diharapkan bisa mencapai target yang dipatok," tandasnya.

 

  • Defri Ferdiansyah