Skip to main content

PBSI Sulsel Jadi Tuan Rumah di Ajang Djarum Sirnas Li-Ning 2018

djarum
Ketua PBSI Sulsel Devi Kadafi bersama panitia Jarum Sirkuit Nasional saat menggelar konferensi pers terkait penyelenggaraan Jarum Sirkuit Nasional di Warkop Phoenam Makassar, Kamis (12/7/2018). (KABAR.NEWS/Irvan Abdullah)

 

KABAR.NEWS, Makassar - Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Sulawesi Selatan akan menjadi tuan rumah di ajang bulutangkis Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Li-Ning 2018 Sulsel Open.

 

Even bulutangkis akbar ini rencananya akan berlangsung di Gedung Olahraga (GOR) Sudiang, Makassar pada tanggal 6- sampai 11  bulan Agustus mendatang. Untuk jumlah peserta sendiri, PBSI Sulsel menargetkan hingga 500 peserta  dari berbagai PB bulutangkis se-Indonesia.

 

Sedangkan untuk kategori pertandingan terbaik medjarumsupernjadi tiga nomor yakni tunggal, ganda dan campuran. "Tidak hanya itu, kami dari PBSI Sulsel juga menjadikan even ini sebagai ajang seleksi bagi atlet Bulutangkis Sulsel agar bisa tampil di Kejuaraan Nasional (Kejurnas)," terang Devo Khaddafi saat jumpa pers di warkop Phoenam, Makassar, Kamis (12/7/2018).

 

Hingga saat ini, peserta yang terdaftar secara resmi baru mencapai 121 atlet. Sedangkan untuk total hadiah yang akan diperebutkan sebanyak 280 juta rupiah. "Even ini sangat bergengsi dan memperebutkan total hadiah sebesar Rp280 juta. Hadiah kategori kelompok umur Rp60 juta dan dewasa Rp220 Juta," pungkasnya.

 

  • Defri Ferdiansyah