Patrich Wanggai Tinggalkan PSM Berlabuh ke Klub Raffi Ahmad

Klub Liga 2 Rans Cilegon FC

Patrich Wanggai Tinggalkan PSM Berlabuh ke Klub Raffi Ahmad
Patrich Wanggai memakai jersey Rans Cilegon FC. (Foto: Instagram/ranscilegonfc)






KABAR.NEWS, Makassar - Patrich Wanggai mengumumkan pamit dari PSM Makassar setelah kurang-lebih satu bulan memperkuat Juke Eja dalam turnamen Piala Menpora 2021.


Penyerang berdarah Papua itu dikonfirmasi berlabuh ke klub milik Raffi Ahmad, Rans Cilegon FC. Hal itu diketahui melalui unggahan Instagram story dengan nama akun @wanggaipatrich


"Terima kasih PSM Makassar buat satu bulan yang luar biasa," ucap Patrich Wanggai, Senin (24/5/2021).


Mantan penyerang Persebaya ini juga tak lupa mengucapkan rasa terimakasih kepada seluruh jajaran pecinta PSM baik dari supporter maupun manajemen yang telah memberikan support terhadap dirinya selama membela klub kebanggaan masyarakat Sulsel khususnya masyarakat Kota Makassar.


"Terima kasih, pengurus, pelatih dan
teman2 pemain serta seluruh supporter PSM yang sangat luar biasa saya pamit maaf bila selama satu bulan bersama PSM ada salah dalam kata atau perbuatan, EWAKO PSM," tuturnya.


Patrich Wanggai memang hanya dikontrak oleh Juku Eja selama sebulan untuk mengikuti pagelaran pramusim Piala Menpora 2021.


Pemain kelahiran Nabire, 27 Juni 1988 ini pun berlabuh di klub Liga 2 di Rans Cilegon FC milik artis yang dijuluki sebagai Sultan Andara yakni Raffi Ahmad.


Melalui akun rans.cilegonfc.official, Wanggai telah resmi diperkenalkan sebagai amunisi baru di Rans Cilegon FC.


"Selamat datang dan selamat bergabung di RANS Cilegon FC @wanggaipatrich !! Semoga dapat berlaga dan membangun chemisty yang baik dalam keluarga besar RANS Cilegon FC. Perjalanan ribuan kilometer dimulai hanya dengan satu langkah. Ini hanyalah satu langkah awal dari kesuksesanmu yang selanjutnya. Tetap kerja keras seperti biasanya. Semangat selalu ya!," ucapnya.


Penulis: Darsil Yahya/B