Skip to main content

Pasca Dilantik, Khofifah-Emil Dardak Jenguk Ani Yudhoyono di Singapura

Khofifah
Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak saat menjenguk istri Ketum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono, ANi Yudhoyono.(detikcom)


KABAR.NEWS, Singapura - Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur (Jatim) Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak langsung menjenguk istri mantan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ani Yudhoyono yang sedang dirawat intensif di National University Hospital, Singapura. Sabtu (16/2/2019). 


Kedatangan Khofifah dan Emil diterima langsung oleh SBY yang didampingi besannya, Hatta Rajasa, putra kedua Edi Bhaskoro Yudhoyono (Ibas) dan petinggi partai Demokrat Syarif Hasan.


Baca Juga:


Khofifah mendoakan kepada Ani Yudhoyono bisa diberikan kesehatan dan kekuatan selama menjalani pengobatan di National University Hospital, Singapura. 


Khofifah mengatakan SBY tetap berwibawa dan tenang meski istrinya sakit. Khofifah mengatakan sengaja langsung datang ke Singapura untuk memberikan dukungan kepada Ani, juga SBY.


"Tadi kami membaca Alfatihah, dan doa untuk kesembuhan Bu Ani," ujar Khofifah yang juga ketua Umum Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) itu.
 

Selain sengaja datang langsung ke Singapura, ia mengatakan juga menyelenggarakan santunan yatim piatu.


"Supaya memberikan doa kepada Bu Ani yang sedang dirawat semoga diberikan kekuatan untuk terus mendapat kemudahan dan kesembuhan dari Allah," kata mantan aktivis PMII Jatim ini. "Kemudian, keluarganya juga diberikan kesabaran dan kekuatan," tambahnya.


Hal senada juga disampaikan Emil Dardak. Mantan Bupati Trenggalek itu mendoakan Ani Yudhoyono agar cepat sembuh.


"Kami benar-benar tulus mendoakan Bu Ani bisa sembuh. Selama ibu semangat, itu memberikan pengaruh baik," kata Emil.

 

loading...