Skip to main content

Pasar Otomotif Sulsel Tumbuh 9%, Dyandra Target Transaksi di IIMS 2019 Capai Rp 300 M

Branch Manager Dyandra Promosindo Helmy Mustamin saat menjelaskan pelaksanaan IIMS 2019 yang akan digelar pada Maret mendatang.(KABAR.NEWS/Irvan Abdullah)


KABAR.NEWS, Makassar - Pasar otomotif di Sulawesi selatan (Sulsel), khususnya kota Makassar terus bergeliat. Hal tersebut terlihat dari adanya peningkatan jumlah kendaraan yang beredar di Sulsel selama 2018 mengalami peningkatan hingga 9 persen. 


Kondisi tersebut menjadi peluang bagi Dyandra Promosindo Makassar untuk menggelar Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2019. Branch Manager Dyandra Promosindo Helmy Mustamin menjelaskan, IIMS 2019 rencananya akan digelar pada 1-5 Maret mendatang di Celebes Convention Centre (CCC) Makassar. 


Baca Juga:


Untuk tahun ini, Dyandra Promosindo Makassar menargetkan transaksi hingga Rp 300 miliar untuk pelaksanaan IIMS 2019. 


" Kita target transaksi Rp 300 miliar. Target itu kami buat karena sebelumnya kami pernah capai transaksi hingga Rp 280 miliar," ujarnya kepada KABAR.NEWS saat Press Conference di Goedang Popsa Makassar, Kamis (14/2/2019).


Helmy mengatakan IIMS 2019 dilakukan pada semester awal karena melihat pertumbuhan ekonomi bidang otomotif akan mengalami pertumbuhan 9 persen.


Untuk itu, pihaknya berinisiatif untuk berkontribusi dalam pertumbuhan sektor industri otomotif.


“Kita berupaya untuk merangsang industri otomotif di Indonesia Timur untuk memajukan pertumbuhan industri otomotif,” lanjutnya.
 

 

loading...