Skip to main content

Pasangan SAYAMM Optimis Lolos Pemeriksaan Kesehatan

SAYAMM
Politisi Demokrat Sinjai, Edi (kiri) dan pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sinjai, Sabirin Yahya - Andi Mahyanto Massapiri usai mengikuti proses pemeriksaan kesehatan di PCC RSUP Wahidin Makassar, Minggu (14/1/2018). (IST)

 

KABAR.NEWS, Makassar - Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sinjai, Sabirin Yahya - Andi Mahyanto Massapiri (SAYAMM) telah menyelesaikan proses pemeriksaan kesehatan di Private Care Centre (PCC), RSUP Wahidin Sudirohusodo Makassar, Minggu (14/1/2018).


Proses pemeriksaan kesehatan ini sebagai salah satu tahan tahapan dari proses Pilkada Sinjai dan Pilkada serentak 2018 di Provinsi Sulsel. Pasangan SAYAMM turut optimisi lolos dalam pemeriksaan kesehatan dan memenuhi kriteria untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Sinjai mendatang.

 

"Alhamdulillah sudah selesai semua, sedikit capek juga, tapi mudah - mudahan hasilnya baik dan kami optimis pemeriksaan kesehatan ini Sayamm lolos," kata Andi Hasrawati Syahrir, Juru Bicara pasangan SAYAMM melalui pesan tertulis kepada KABAR.NEWS, Minggu (14/1/2018).

 

Usai mengikuti pemeriksaan kesehatan sejak pagi tadi pukul 07.00 - 16.00 Wita, pasangan SAYAMM kemudian langsung menuju penginapan dan didampingi oleh Ketua OKK DPC Partai Demokrat Sinjai, Edi.

 

"Besok SAYAMM masih banyak agenda jadi, langsung istriahat," tandas Aca, sapaan Andi Hasrawati Syahrir yang juga fungsionaris DPD Partai Demokrat Sulsel.

 
  • Arya Wicaksana