Skip to main content

Partai Perindo Jadi Pilihan Istri Danny Pomanto di Pileg 2019

danny-indira
Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto bersama istrinya Indira Jusuf Ismail. (IST)

 

KABAR.NEWS, Makassar - Indira Jusuf Ismail Istri Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto, siap menatap ajang politik pada Pemilihan Calon Anggota Legislatif (Pileg) 2019 mendatang. Indira Jusuf Ismail akan menggunakan Partai Perindo sebagai kendarannya untuk menuju Senayan.

 

Danny Pomanto saat dikonfirmasi perihal tersebut membenarkannya. Menurut Danny, alasan memilih Perindo karena hubungannya pada ajang Pilwakot Makassar, selalu didukung dalam kerja-kerja pemenangan, meskipun dirinya yang berpasangan dengan Indira Mulyasari Pramastuti, mantan Wakil Ketua DPRD Makassar, kandas.

 

"Hubungan yang baik dengan partai-partai yang mendukung kami merupakan salah satu alasan, saya kira sebagai partai baru yang cukup memberikan banyak harapan, tawaran dan kesempatan ini," kata Danny Pomanto di Gedung DPRD Makassar, Kamis (12/7/2018).

 

Menanyakan alasan Indira Jusuf Ismail memilih berlabuh di Perindo, Danny tak menjelaskan lebih jauh apa pertimbangannya, Danny Pomanto malah meminta untuk mengkonfirmasi langsung kepada Indira. "Nanti ibu (Indira Jusuf Ismail) sendiri yang jawab. Bukan saya yang memilih (Perindo) tanya ke ibu yang memilih," terang Danny Pomanto.

 

  • Ruslan