Partai Pengusung Adnan-Kio Terus Ingatkan Warga Gowa ke TPS

Salah satunya PAN

Partai Pengusung Adnan-Kio Terus Ingatkan Warga Gowa ke TPS
Adnan Purichta Ichsan (kiri) menerima rekomendasi usungan dari Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan didampingi Ketua DPW PAN Sulsel Ashabul Kahfi. (IST)












KABAR.NEWS, Gowa - Partai pengusung calon tunggal Pilkada Gowa, Sulsel, Adnan Purichta Ichsan -Abdul Rauf Malaganni Karaeng Kio terus melancarkan kampanye mengajak setiap hak pilih untuk ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada 9 Desember nanti.


Salah satunya, Partai Amanat Nasional (PAN). Legislator Gowa dari fraksi partai berlambang matahari tersebut Sitti Husniah Daeng Talenrang mengatakan, apa yang telah dikerjakan oleh Adnan-Kio di periode pertamanya, masyarakat tentu bisa menilai sendiri.


"Makanya kami dari PAN, selalu mengampanyekan program-program Pak Adnan-Kio untuk lima tahun ke depan," kata Sitti dalam keterangan tertulis yang diterima KABAR.NEWS, Senin (30/11/2020). 


Husniah menjelaskan, program pendidikan, keagamaan, hingga bagaimana cara mengingkatkan ekonomi yang dicanangkan oleh Adnan-Kio kali ini sangat mungkin untuk terealisasi.

"Apalagi program beasiswa untuk tiap desa/kelurahan, program satu hafiz satu desa/kelurahan, serta program lainnya itu sangat mulia. Dan kami pikir, hanya Pak Adnan-Kio yang berani merancang program-program pro rakyat seperti ini di Sulsel," tuturnya.


Untuk itu, di sisa masa kampanye ini, Husniah menekankan, akan memaksimalkan kinerja kader dan relawan PAN Gowa, untuk kembali memassifkan sosialisasi di masyarakat.


"Karena kita yakin, masyarakat Gowa itu hanya perlu diingatkan untuk datang mencoblos. Dan kami dari PAN punya cara tersendiri untuk menggaet masyarakat, mengajak untuk datang ke TPS," demikian Sitti Husniah.