Skip to main content

Partai NasDem Back Up Pemerintahan Pammase Empat Tahun ke Depan

Partai NasDem Back Up Pemerintahan Pammase Empat Tahun ke Depan
Sekretaris DPW Partai NasDem Sulsel, Syaharuddin Alrif (tengah) diapit Bupati Kabupaten Luwu Basmin Mattayang (kiri) dan Bupati Kabupaten Wajo, Amran Mahmud di Kantor Gubernur Sulsel, Jumat (15/2/2019). (IST)

KABAR.NEWS, Makassar - Partai NasDem siap mengawal penuh masa pemerintahan Amran Mahmud - Amtan atau Pammase sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Wajo periode 2019-2024.


Baca juga: Pammase dan BM-SBj Resmi Dilantik Jadi Bupati dan Wabup Wajo dan Luwu

Sikap NasDem mengawal pemerintahan Pammase ditegaskan Sekretaris DPW Partai NasDem Sulawesi Selatan (Sulsel), Syaharuddin Alrif, saat menghadiri prosesi pelantikan Pammase di Kantor Gubernur Sulsel, di Makassar, Jumat (15/2/2019).


a

Syaharuddin Alrif mengatakan, Amran Mahmud dan Amran adalah pemimpin yang telah di nantikan masyarakat wajo, sebagai partai pengusung tentu akan mengawal pemerintahan ini demi kesejahteraan masyarakat Wajo.

 

“Selamat pak bupati, nasdem terus bersama mengawal pemerintahan, lakukan yang terbaik untuk masyarakat wajo,” ungkap Syaharuddin Alrif yang juga Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulsel, melalui keterangan tertulisnya.


Baca juga: Punya Kepala Daerah Hingga Menteri, NasDem Optimis Lolos Parliamentary Threshold

Diketahui Partai NasDem turut berperan aktif memenangkan Pammase pada Pilkada Wajo 2018. Selain partai besutan Surya Paloh tersebut, duo Amran juga diusung PDIP, PPP, PKS serta Demokrat dan PAN.

 

loading...