Skip to main content

Parpol Pemenang Harap Tuah Prof Andalan, Jubir: Nanti Kita Lihat

a
Cagub Sulsel terpilih, Prof Nurdin Abdullah (tengah) dalam suatu kegiatan konsolidasi parpol pengusung di Kabupaten Tana Toraja beberapa waktu lalu.(IST)

 

KABAR.NEWS, Makassar - Kemenangan Pasangan Calon Gubernur Sulsel terpilih, Prof Nurdin Abdullah - Andi Sudirman Sulaiman (Prof Andalan) di Pilgub Sulsel 2018, diharap dapat berefek terhadap jumlah kursi atau suara partai politik pengusung dan pendukung di Pemilu 2019.

Menanggapi hal itu, Juru Bicara Paslon Prof Andalan Bunyamin Arsyad mengatakan jika Prof Andalan belum pasti dapat membantu calon anggota legislatif parpol pengusung atau tim sukses yang nyaleg di 2019. 

"Mungkin ia dibantu, nanti dilihat. Karena mereka tempo hari bekerja untuk pak prof. Sekarang giliran kita yang  bantu - bantu sesuai dengan kapasitas kita dalam membantu," ujar Bunyamin Arsyad saat dihubungi KABAR.NEWS, Kamis (19/7/2018).
 

Diketahui Prof Andalan diusung Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) serta Prof Andalan didukung Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

Bunyamin Arsyad melanjutkan, bahwa sekalipun Prof Andalan memiliki pengaruh untuk menganjurkan masyarakat memilih caleg dari tim sukses dan atau Caleg Parpol pengusung,  hal itu juga harus diperkuat dengan figur yang disodorkan masyarakat.

"Sekuat apapun pak prof menganjurkan masyarakat untuk memilih, kalau figurnya tidak baik atau dikenal kan susah juga," tandas Bunyamin Arsyad.

 

 

loading...