Parepare Zona Hijau Corona, Taufan: Terima Kasih Masyarakat

Pembatasan tetap diperpanjang

Parepare Zona Hijau Corona, Taufan: Terima Kasih Masyarakat
Wali Kota Parepare, Taufan Pawe. (IST/Humas)






KABAR.NEWS, Parepare - Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Parepare, menggelar rapat bersama terkait perpanjangan pembatasan kegiatan masyarakat untuk pengendalian penyebaran Virus Corona atau Covid-19. Rapat ini dilaksanakan di Ruang Rapat Wali Kota, Selasa (23/3/2021). 


Turut hadir Wali Kota Parepare Taufan Pawe, Wakil Wali Kota, Pangerang Rahim, Ketua DPRD, Nurhatina Tipu, Kapolres, AKBP Willy Abdillah, Dandim 1405/mlts, Letkol Czi Aryanto Wibowo, Kejari dan beberapa Kepala SKPD lingkup Kota Parepare.


Plt Kadis Kominfo Parepare, Amarun Agung Hamka mengatakan, rapat terkait perpanjangan pembatasan kegiatan masyarakat itu bertujuan untuk pengendalian penyebaran Covid-19, sekaligus optimalisasi dalam menjalankan pemerintahan.


"Hasil rapat disepakati pembatasan kegiatan masyarakat tetap diperpanjang, namun diberi kelonggaran," katanya.


Menurut Hamka, sesuai arahan dan petunjuk Taufan Pawe dalam rapat Forkopimda diharapkan agar menginformasikan kondisi Parepare saat ini berada dalam zona hijau.


"Pak Wali (Taufan Pawe) juga berpesan dan menyampaikan rasa terima kasih kepada masyarakat yang telah berpartisipasi dalam penanganan Covid-19. Namun demikian tetap diimbau kepada masyarakat untuk tetap menjalankan protokol kesehatan secara disiplin," tandas Hamka, yang juga Kepala Disporapar.